Lolos Ke Perempat Final UCL, Zidane Sanjung Luka Modric

Lolos Ke Perempat Final UCL, Zidane Sanjung Luka Modric

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampak sangat puas dengan performa tim asuhannya saat mengamankan tiket ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Yang bersangkutan secara khusus menyanjung gelandang Luka Modric.

Real Madrid berhadapan dengan Atalanta dalam lanjutan Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Duel tersebut sendiri berlangsung pada Rabu dinihari WIB tadi (17/03) di Stadio Alfredo di Stefano, Madrid.

Dengan keunggulan agregat usai menang 1-0 pada leg pertama, Los blancos tentu bermain lebih tenang dan percaya diri di kandang sendiri. Hasilnya, pasukan Zinedine Zidane berhasil menang dengan skor telak 3-1.

Berkat kemenangan tersebut, Los Blancos lantas berhasil mengamankan tiket ke perempat final dengan agregat telak 4-1.

Gelandang Luka Modric yang mencatatkan assist untuk gol pertama Los Blancos yang dicetak Karim Benzema, mendapat sanjungan khusus dari pelatih Zinedine Zidane. Menurut pria asal Prancis, Modric sama sekali tak menunjukkan tanda bahwa dia telah berusia 35 tahun.

“Dia sangat cerdas, itu jelas. Dia berusia 35 tahun, tetapi itu tidak terlihat di lapangan,”

“Saya suka tipe orang seperti dia. Hari ini, dia bermain double pivot bersama Toni, mereka memiliki chemistry yang hebat dan itu luar biasa untuk tim.” kata Zidane di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Zidane juga melayangka sanjungan kepada kapten tim, Sergio Ramos yang mencetak gol kedua Real Madrid lewat eksekusi penalti. Menurut Zidane sendiri, Ramos adalah pemain penting bagi tim.

“Tidak hanya dalam kompetisi ini, tetapi setiap hari. Dia seorang pemimpin dan sosok penting bagi kami,”

“Bukan hanya itu masalahnya sekarang, dia sudah ada di sini selama bertahun-tahun. Dia memiliki karier yang luar biasa dan, tentu saja, saya lebih suka dia ada di sini bersama kami.” tambahnya.

Sayangnya, sampai saat ini memang masih belum jelas masa depan Sergio Ramos. Di satu sisi kontraknya akan segera berakhir pada musim panas nanti, sedangkan di sisi lain negosiasi kontrak baru tak kunjung mencapai kata sepakat.

Leave a Comment