Liverpool Sedang Terpuruk, Begini Janji Mo Salah Pada Para Fans

Juara bertahan Premier League, Liverpool saat ini masih dalam kondisi terpuruk menyusul serangkaian kekalahan yang mereka telan di beberapa laga terakhir. Mengenai itu, penyerang Mohammed Salah meminta fans untuk tetap tenang.

Sebenarnya, indikasi situasi Liverpool yang sekarang ini sudah nampak sejak pergantian tahun kemarin. Terhitung sejak Virgil Van Dijk harus menepi lama karena cedera parah yang dialami, pasukan Jurgen Klopp tampak tidak konsisten dari segi performa.

Beberapa kali sang juru taktik melakukan rotasi posisi, terkadang dia menurunkan James Milner sebagai bek tengah, terkadang juga tugas itu diberikan kepada Fabinho.

Namun, situasinya malah lebih buruk, beberapa pemain utama menepi karena cedera. Tak heran jika klub hanya bisa pasrah saat melihat hasil-hasil belakangan ini tak sesuai harapan.

Tercatat, Tim Marseyside telah menelan tiga kekalahan beruntun, masing-masing saat berhadapan dengan Brighton and Hove Albion, Manchester City dan Leicester City.

Jelas, kekalahan-kekalahan tersebut membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen yang diduduki Manchester City.

Pada saat kondisi seperti ini, para fans Liverpool tentu saja merasa cemas dengan nasib tim kesayangan mereka di akhir musim nanti. Hal yang sama juga dirasakan winger Mesir, Mohammed Salah.

Namun, mantan pemain AS Roma tersebut bisa menjanjikan bahwa hasil-hasil memuaskan bakal kembali diraih Liverpool, tim akan segera bangkit dari periode sulit ini.

“Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara, sampai akhir.”

“Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil terbaru yang kami peroleh. Itulah janji saya untuk kalian semua.” Kata Salah lewat akun twitter priabdinya.

Liverpool kini sudah tertinggal jauh dari Manchester City. Selain itu jika ingin mencapai puncak pun, mereka masih harus bisa melewati Manchester United dan Leicester City.

Berbeda dengan Salah, pelatih Jurgen Klopp justru merasa pesimis dengan peluang timnya mempertahankan gelar juara Premier League musim ini.

“Ya, kami sudah tidak bisa juara lagi tahun ini. Sejujurnya, saya tidak yakin kami bisa memangkas jarak dengan tim-tim di atas kami pada musim ini,” ujar Klopp selepas laga melawan Leicester City kemarin.

Leave a Comment