Liverpool Geser MU Soal Transfer Bruno Fernandes

Alih-alih Manchester United memperkenalkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon berpotensi menemui kebuntuan alis gagal total. Juara Liga Champions, Liverpool disebutkan juga tertarik terhadap sang pemain dan selangkah lebih unggul dari Setan Merah soal negoisasi.

Bruno Fernandes muncul sebagai satu pemain yang paling bersinar di Liga Portugal musim 2018-2019 lalu. Meski tidak mampu mempersembahkan gelar juara bagi Sporting, namun sang pemain berhasil menorehkan sejarah individu dengan menorehkan 23 gol dan 14 assist di musim lalu.

Performa agresifnya ini telah menarik perhatian dari pelatih timnas Portugal, Fernando Santos untuk memberikan kesempatan kepada Bruno untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo cs. Sang pelatih lantas membawanya ke ajang final UEFA Nations League, di mana Bruno turut berperan dalam keberhasilan negaranya menjadi juara perdana di ajang besar Liga UEFA tersebut.

Tak hanya dari segi internasional, namun dari segi klub sosok Bruno ternyata juga menarik perhatian dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pihak Setan Merah lantas berusaha mendatangkan sang pemain dijendala bursa transfer musim panas 2019 ini.

Terbukti benar pihak Manchester United diklaim sudah bernegoisasi dengan pihak Lisbon, dan beberapa media menyebutkan jika pihak Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan pihak agen Bruno. Akan tetapi, baru-baru ini semua kabar itu diklaim tidaklah benar.

Sang playmaker diberitakan lebih dekat untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut sumber terpercaya, pihak sang pemain lebih tertarik bermain bersama Liverpool karena merasa kagum dengan sosok Jurgen Klopp. Dalam pendapatnya, Bruno melihat bahwa taktik yang diterapkan oleh Klopp sangat cocok dengan gaya bermainnya.

Dengan kata lain, dengan gaya kepelatihan Klopp. Bruno berharap bisa berkembang lebih besar lagi sebagai pemain yang berkualitas. Tak berhenti sampai disitu saja, keberhasilan Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions membuat Bruno semakin bernafsu ingin merapat ke Anfield.

Keinginan Bruno ingin merapat ke Liverpool telah membuat pihak klub bersiap diri. Usut punya usut, The Reds sudah menyisapkan tawaran sebesar 50 juta pounds pada musim panas ini demi mengangkut sang pemain dari Sporting.

Leave a Comment