Liverpool Coba Intip Peluang Rekrut Isco

Winger Spanyol, Isco memang menjadi salah satu primadona di hampir setiap edisi transfer. Beberapa kali mantan pemain Malaga tersebut dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Terbaru, sang playmaker dikaitkan dengan raksasa Premier League, Liverpool. Disebutkan, bahwa juara Liga Champions Eropa tersebut sedang mengintip peluang gaet Isco dari Real Madrid.

Isco sendiri memang sempat jadi buruan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Juventus. Hanya saja, winger Tim Nasional Spanyol tersebut tampak sama sekali tak tertarik meninggalkan Real Madrid. Akhirnya, dia memutuskan bertahan di Santiago Bernabeu, menolak semua tawaran yang masuk.

Hanya saja, saat ini situasi Isco di Real Madrid tampak tak begitu bagus. Playmaker 27 tahun itu mengawali musim 2019-2020 dengan kurang baik. Cedera yang dialaminya membuat ia tidak bisa berkontribusi banyak untuk skuat Los Blancos. Selain itu di satu sisi kontraknya di Real Madrid juga akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Situasi tersebut lantas diyakini membuat sejumlah raksasa Eropa mulai mengintip peluang untuk menggaet Isco. El Desmarque membeberkan bahwa salah satu klub yang tertarik membajak Isco adalah Liverpool. Sang juara bertahan Premier League diyakini sudah mempersiapkan rencana untuk membajak playmaker Spanyol.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp tengah mencari playmaker baru untuk memperkuat timnya. Ia diberitakan masih belum move on dari Philippe Coutinho. Padalal sang playmaker sudah pergi sejak tahun 2018 kemarin. Klopp ingin ada playmaker yang bisa membuat aliran bola Liverpool semakin ciamik, dan Isco menurutnya adalah sosok yang tepat.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool sangat serius dalam rencana mereka memboyong sang pemain. Bahkan, Mereka diberitakan sudah menghubungi manajemen Real Madrid. Mereka sudah menanyakan ketersediaan Isco di musim panas nanti. Tim Marseyside diyakini bersedia menebus banderol sang pemain seharga 60 Juta poundsterling.

Sayangnya, laporan media lain mengklaim bahwa Real Madrid enggan melepas Isco. Sang playmaker disebut sebagai pemain kesayangan Zinedine Zidane sehingga mereka ogah menjualnya. Namun situasinya tentu bisa berubah jika Isco yang mengajukan transfer request. Terlebih Liverpool adalah klub yang menjanjikan saat ini.

Leave a Comment