Liverpool atau Manchester United? Ini Kata Jadon Sancho

Liverpool atau Manchester United? Ini Kata Jadon Sancho

Jadon Sancho adalah salah satu pemain yang belakangan ini terus dikaitkan dengan dua raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool. Lantas apa jawaban sang pemain mengenai ketertarikan dari kedua tim tersebut?

Sebenarnya, Jadon Sancho sudah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, terutama Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Akan tetapi, saat itu Borussia Dortmund memang enggan melepas sang pemain.

Kini, pihak Die Borussen tidak bisa lagi menghalangi kepergian Winger 21 tahun tersebut. Hal ini juga dikonfirmasi klub Bundesliga Jerman beberapa waktu lalu, dimana Jadon Sancho sudah diizinkan untuk bernegosiasi dengan peminatnya jelang berakhirnya musim ini.

Sejauh ini, terdengar kabar bahwa Jadon Sancho masih diminati oleh Manchester United, tapi kali ini ada juga minat dari beberapa klub lain, termasuk diantaranya Liverpool.

Khusus untuk Liverpool, dipercaya klub marseyside ini berencana menjadikan Sancho sebagai salah satu suksesor dari Trio Firmansah yang berpotensi hengkang pada musim panas nanti.

Menariknya, saat ditanya perihal ketertarikan kedua tim tersebut, Jadon sancho malah mengaku masih bahagia dengan karirnya bersama Borussia Dortmund saat ini.

“Apakah saya akan meninggalkan klub? Saya tidak tahu tentang masa depan saya,”

“Saya sangat bahagia di sini di Dortmund saat ini. Saya mencintai klub, para penggemar dan tim. Mereka memberi saya start profesional pertama saya,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

Apa yang dikatakan Jadon Sancho ini cukup mengejutkan karena sebelumnya, Direktur Olahraga Borussia Dortmund yakni Michael Zorc sempat mengatakan bahwa sang pemain mungkin akan meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas nanti.

“Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon Sancho tahun lalu bahwa dia dapat pindah dalam kondisi tertentu. Jadon Sahco sudah bersama kami selama beberapa tahun,” ungkapnya pada ARD dikutip dari Goal.

Liverpool dan Manchester United dikabarkan mendapatkan pesaing baru dalam perburuan Jadon Sancho. Kabarnya sang winger juga diincar oleh klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Namun sejauh ini memang belum ada kejelasan, spekulasi ini baru akan terjawab dalam beberapa bulan ke depan.

Leave a Comment