Legenda Liverpool Sarankan Anthony Martial Tinggalkan MU

Legenda Liverpool Sarankan Anthony Martial Tinggalkan MU

John Barnes, Salah seorang legenda Liverpool ini menganggap Manchester United dan Anthony Martial sudah tidak cocok lagi, untuk itu dia menyarankan pemain Prancis lebih baik pindah klub saja, demi kebaikannya sendiri di masa mendatang.

Anthony Martial sempat jadi pujaan publik Old Trafford, tapi musim ini tampaknya dia sedang melalui periode negatif. Pemain yang dibeli dari AS Monaco di tahun 2016 tersebut baru mencetak 4 gol saja dari 21 laga Premier League musim 2020/21.

Di satu sisi, pelatih Ole gunnar Solskjaer seperti tidak kekurangan opsi di lini depan timnya, dia punya Edinson Cavani, Marcus Rashford dan tentu saja Mason Greenwood.

Para pemain tersebut membuat Martial semakin jarang mendapat kesempatan tampil, apalagi jika melihat performanya yang relatif biasa saja.

Wajar jika John Barnes menganggap masa depan Anthony Martial tidak akan lebih baik jika bertahan di Old Trafford, untuk itu dia ingin agar sang pemain lebih baik pindah ke klub lain.

“Banyak klub saat ini memiliki bangku yang penuh dengan pemain superstar, yang senang berada di sana, tapi saya tidak tahu apakah Martial adalah salah satu pemain itu, atau apa niat Manchester United dengannya.”

“Tapi saya sarankan perubahan bisa bagus untuk dirinya dan klub jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari dirinya bermain di sana,” kata Barnes melalui BonusCodeBets, via Sportbible.

Sebelum ini, ada pendapat juga dari legenda Newcastle United, Alan Shearer yang menyebut bahwa Anthony martial tidak akan cocok bermain sebagai penyerang tengah.

“Ia sudah berada di klub ini selama enam tahun. Musim lalu memang menjadi musim terbaiknya, namun selama enam tahun ia tidak pernah mencetak lebih dari 20 gol di Liga dalam satu musim,”

“Saya tidak meliuhat ia memiliki rasa lapar dan hasrat yang besar untuk menjadi pemain No 9. Ia juga tidak mencetak banyak gol di posisi itu,” ujarnya.

Manchester United sendiri belakangan ini kerap dikaitkan dengan salah satu striker muda terbaik Eropa, Erling Braut-Haaland.

Leave a Comment