Legenda Argentina Ini Yakin Lionel Messi Akan Gabung PSG

Salah seorang mantan penyerang andalan Tim Nasional Argentina, Omar da Fonseca turut berbicara mengenai spekulasi masa depan Lionel Messi di Barcelona. Fonseca secara pribadi memiliki keyakinan bahwa La Pulga akan bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, Masa depan Messi sekarang masih belum jelas. Ia belum meneken kontrak baru di Barcelona, padahal kontraknya saat ini hanya tersisa sampai akhir musim nanti.

Dengan kata lain, Lionel Messi sudah bisa melakukan negosiasi pra kontrak dengan klub lain. Hanya saja, sampai saat ini memang belum ada tanda-tanda negosiasi yang dilakukan pemain 33 tahun tersebut.

Menurut informasi yang terdengar di media-media Spanyol, Peraih 6 Ballon d’Or tersebut masih menantikan hasil pemilihan presiden Barcelona. Ia ingin mengetahui program apa yang diajukan Presiden Baru nanti.

Namun belakangan, Muncul kabar yang mungkin sedikit mencemaskan bagi para fans Barcelona, dimana Lionel Messi mulai belajar bahasa Prancis. Bahkan, bukan cuma Messi, keluarganya juga ikut melakukan hal serupa.

Selain karena faktor kontrak, Lionel Messi diklaim kian yakin untuk berpindah klub menyusul keterlambatan manajemen Barcelona membayarkan gaji para pemain di bulan Desember lalu.

Tak heran jika serangkaian fakta tersebut membuat Fonseca memiliki keyakinan bahwa Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Klub Prancis dianggapnya punya profil yang sesuai dengan ambisi La Pulga.

“Iya. Jika kita melihat pers Spanyol, mereka mengatakan bahwa seluruh keluarganya mulai belajar bahasa Prancis. Ia akan datang, ia akan membuat tantangan itu sendiri. Bayangkan mengatakan bahwa dengan PSG ia memenangkan Liga Champions.”

“Jika seseorang mengatakan kepada saya saat saya masih kecil bahwa ia akan bermain di Paris, telinga saya akan menangis!” ujarnya pada RMC.

Performa Lionel Messi di musim ini terbilang masih prima, dari 25 laga yang dia mainkan di semua ajang, sosok berusia 33 tahun itu berhasil mencetak 15 gol dan 6 assist diantaranya.

Sayang sekali, Barcelona terlihat masih belum menemukan konsistensi di atas lapangan. Meski begitu, jelas masih ada peluang untuk meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Leave a Comment