Lautaro Martinez Sepertinya Tak Tertarik Tinggalkan Inter Milan

Penyerang muda Argentina yang belakangan menyedot atensi publik lewat performa apiknya, Lautaro Martinez mengungkapkan tekadnya untuk membawa Inter Milan meraih trofi Juara, dan merasa bahagia dengan karirnya di Serie A. Artinya, klub-klub peminta Lautaro seperti Barcelona dan Manchester City tampaknya harus mengurungkan rencana mereka merekrut sang pemain.

Memang harus diakui, sejak musim kemarin Lautaro Martinez tampil bersinar, entah bersama Inter Milan maupun bersama timnas Argentina. Sosok berusia 22 tahun ini melanjutkan performa apiknya lagi musim ini dengan mengemas 13 gol dari 19 laga di semua ajang. Dia telah melewati torehan 9 golnya pada musim 2018/19 lalu, padahal musim ini belum memasuki paruh kedua.

Itu artinya, Lautaro Martinez memang sedang berkembang dari segi level permainan. Gol-golnya selalu penting untuk Inter, yang kini mengungguli Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Pertama-tama, Lautaro bicara soal perkembangannya musim ini. Menurutnya, kedatangan Antonio Conte cukup berperan dalam performanya yang semakin baik tiap harinya. Selain itu, kepergian Mauro Icardi juga memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

“Tahun lalu, saya bermain dalam tim dengan pelatih yang hanya memainkan satu striker di depan. Saya tahu bahwa di depan saya ada kapten, Icardi, pemain terpenting Inter. Jelas, sulit bagi saya untuk bermain.” ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

Sekarang, di tengah-tengah perkembangan performanya, Lautaro Martinez menyadari adanya minat sejumlah raksasa eropa. Akan tetapi, sang pemain merasa bahwa Inter Milan adalah rumahnya, dan dia bertekad terus bekerja keras demi terus meningkatkan level permainannya untuk menyenangkan para fans Inter Milan.

“Inter adalah rumah saya. Itu adalah hal yang sangat penting bagi saya. Saya mencoba bekerja keras dan membuktikan kerendahan hati saya di lapangan, bahwa saya layak mengenakan kostum ini. Saya ingin mendatangkan sukacita sebanyak mungkin untuk fans Nerazzurri,” Tandasnya.

Kalimat Lautaro di atas tentu sudah cukup membuat Barca dan Man City kecewa. Dia tidak tertarik pindah, setidaknya beberapa musim ke depan. Namun sepertinya, keduanya bisa melayangkan tawaran yang lebih tinggi untuk meluluhkan hati Inter Milan.

Leave a Comment