Lautaro Martinez Belum Pernah Minta Izin Untuk Tinggalkan Klub

Spekulasi yang terdengar selama ini boleh saja mengklaim bahwa Lautaro Martinez ingin bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi, ditegaskan Beppe Marotta bahwa sampai saat ini sang pemain Argentina tersebut belum pernah meminta untuk tinggalkan San Siro.

Lautaro Martinez memang sedang jadi sorotan karena performa apiknya bersama inter Milan musim ini. Di bawah asuhan tangan dingin Antonio Conte, Dia sukses berkembang jadi salah satu striker muda terbaik Serie A, bahkan di Eropa.

Tapi seiring dengannya tentu saja praktis ada minat dari sejumlah raksasa Eropa. Apalagi, usianya masih sangat muda. Belakangan ini, ada beberapa tim yang dikaitkan dengan Lautaro Martinez, tapi Barcelona adalah yang paling intens.

Kabarnya, Raksasa la Liga tersebut berencana merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Barcelona meyakini bahwa Lautaro Martinez adalah suksesor yang ideal untuk Luis Suarez.

Rumor tersebutpun terus berkembang seiring waktu berjalan, bahkan disebutkan Lautaro Martinez sendiri yang diklaim menginginkan kepindahan menuju Camp nou. Tapi kabar ini dibantah oleh Beppe Marotta selaku Direktur olahraga Inter Milan.

Sejauh ini, dia tidak pernah menerima Transfer Request dari bintang muda Argentina tersebut.

Tentu saja dia tersanjung oleh ketertarikan yang ditunjukkan padanya dari klub lain, namun ini bisa menjadi alasan baginya untuk berbuat lebih baik lagi,”

“Itu normal dan manusiawi bahwa ada perhatian padanya tetapi dari sudut pandang kami, kami ingin mempertahankannya dan dia tidak pernah menyatakan keinginan untuk pergi. Saya pikir kami akan terus bersama-sama pada musim depan.” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Di satu sisi juga, Inter Milan juga bukan tipikal klub penjual yang begitu saja melepas pemain potensial mereka.

“Semua orang tahu jika dirinya mendapat perhatian khusus di bursa transfer. Ia memulai musim dengan luar biasa dan juga usianya masih sangat muda. Ada banyak tim yang mau bernegosiasi untuk mendapatkannya,”

“Inter bukanlah klub yang cenderung menjual para pemainnya. Selama mereka tak mengekspresikan keinginan untuk hengkang, kami tidak akan melepas mereka.” Tandasnya.

Leave a Comment