Lautaro Martinez Akhirnya Lega Cetak Gol Lagi Untuk Inter Milan

Setelah sempat ‘macet’ dalam lima pertandingan beruntun, akhirnya Lautaro Martinez berhasil kembali membuka keran golnya bersama Inter Milan. Penyerang Argentina tersebut mengaku sangat lega dengan fakta itu.

Lautaro Martinez turun sejak menit pertama dalam pertandingan Serie A Italia melawan Torino dinihari WIB Tadi (14/07). Pada pertandingan tersebut, La Beneamata berhasil menang dengan skor telak 3-1, dan Lautaro Martinez adalah salah satu penyumbang gol kemenangan Nerazzurri.

Penyerang Timnas Argentina melancarkan aksinya di babak kedua, tepatnya pada menit ke-61. Bagi Lautaro, gol tersebut adalah yang pertama setelah melewatkan lima pertandingan beruntun tanpa mencetak gol.

Tak hanya itu, pemain yang belakangan kerap kali dikaitkan dengan Barcelona tersebut juga sukses menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Ashley Young. Secara keseluruhan, Lautaro Martinez tampil cemerlang dalam laga tersebut.

Selepas pertandingan, Lautaro Martinez mengaku sangat bahagia sekaligus lega karena dia berhasil mencetak gol lagi setelah cukup lama ‘puasa’. Bagi pemain berusia 22 tahun tersebut, mencetak gol adalah suatu hal yang sangat dirindukan.

“Saya sangat menginginkan gol tersebut, saya belum mencetak gol lagi selama beberapa pertandingan dan kami bahagia dengan kemenangan ini. Gol tersebut sangat berarti bagi saya,” kata Lautaro kepada Inter TV.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan kini merebut posisi ke-2 pada klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 68 poin. Pada posisi tersebut, Nerazzurri hanya unggul selisih gol saja dari Lazio yang berada di peringkat ke-3.

Fakta tersebut membuat Lautaro Martinez merasa puas, pasalnya klub sudah kehilangan beberapa poin dalam beberapa laga terakhir.

“Pada hari ini, saya mencetak gol, namun di atas hal itu saya merasa bahagia karena kami menunjukkan karakter dan kekuatan kami,”

“Kami sadar, telah kehilangan beberapa poin, namun pada hari ini, kami perlu mengambil langkah besar dan berhasil. Kami menjalani pertandingan yang hebat menghadapi tim lawan, yang terus berlari tanpa lelah, sehingga kami memperoleh peringkat kedua dan saya bahagia.” lanjutnya.

Di posisi tersebut, Inter Milan masih tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Leave a Comment