Lautaro Martinez Akan Sangat Cocok Dengan Barcelona

Javier Saviola, mantan pemain Barcelona dan Timnas Argentina ini sepenuhnya mendukung wacana transfer Lautaro Martinez menuju Camp Nou. Menurutnya, penyerang berusia 22 tahun tersebut akan sangat cocok dengan gaya bermain Raksasa Catalan.

Performa Lautaro Martinez bersama dengan Inter Milan pada kampanye musim 2019/29 ini memang sedang terengginas. Bertandem dengan Lukaku, pemain berusia 22 tahun tersebut sempat membawa Inter Milan ke puncak klasemen.

Tak heran, talenta dan fakta bahwa dia masih sangat muda membuat Barcelona tertarik. Di satu sisi, Raksasa Catalan itu diyakini tengah mengincar seorang striker yang bisa menggantikan peranan Luis Suarez.

Maklum, Suarez sudah cukup uzur, usia membuat bintang Uruguay ini terlalu rentan terhadap cedera. Nah, Lautaro Martinez dianggap sebagai sosok suksesor yang ideal.

Namun, tak mudah bagi Barcelona mendapatkan servis pemain Argentina. Inter Milan jelas tak rela kehilangan striker andalan mereka, lantas memasang banderol 111 Juta Euro. Barca tak bisa menyanggupi banderol tersebut, namun menyiasatinya dengan opsi pertukaran pemain.

Barcelona diklaim siap menyertakan satu sampai dua pemain plus 80 Juta Euro sebagai bagian dari penawaran. Sayangnya, Inter disebut tak tertarik dengan cara pembayaran seperti itu, mereka hanya ingin 111 Juta Euro dari peminat Lautaro martinez.

Lepas dari rumitnya wacana transfer tersebut, Saviola menganggap Martinez sebagai amunisi yang tepat untuk Barcelona.

Lautaro adalah salah satu striker terbaik saat ini. Saya sangat menyukainya. Dia akan sangat cocok di Barca karena kualitasnya. Pertama kali saya melihatnya, saya tahu dia adalah pemain sepak bola yang mampu bermain untuk klub besar. Saya melihatnya sempurna untuk lini depan Barca. kata Saviola kepada AS.

Selanjutnya, Javier Saviola juga kembali mengutarakan kekagumannya terhadap sosok Lionel Messi. Kapten Barcelona itu akan segera pensiun, dan sepakbola akan merindukannya.

Messi tak henti-hentinya memukau kita. Ketika ia pensiun, semua akan sangat merindukannya meski ia masih bisa bermain beberapa tahun lagi. Ia merupakan pemain terbaik di dunia, menaklukkan banyak rekor dan jadi contoh. Suatu hari ketika ia tidak di sana akan ada gap sangat besar, tandasnya.

Leave a Comment