Kunci Kepala Piala Dunia Antara Argentina vs Islandia

Neraka diperkirakan akan terbuka pada tanggal 16 Juni pukul 16:00 ketika pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 antara Argentina melawan Islandia yang berasal grup D. Pertandingan ini akan berlangsung di Arena Otkrytiye Moskva. Pertandingan ini juga diharapkan menjadi yang terberat dalam grup ini, karena Argentina dan Islandia adalah tim yang kuat dan tangguh. Selain itu, mereka memiliki semangat dalam mengklaim diri sebagai juara piala dunia.

Argentina harus mengalahkan Islandia bagaimanapun caranya, jika mereka ingin memiliki kesempatan yang nyaman untuk mengangkat piala dunia. Fakta bahwa Islandia dinilai sebagai tim yang lemah adalah nilai plus bagi tim Argentina, yang sangat percaya diri dan positif untuk gelar itu.

Pemain super berbakat yang telah terpilih untuk menaikkan bendera Argentina, yaitu kiper Sergio Romero dari Manchester United, Nicholas Otamendi dari Manchester City pada posisi bek, Javier Mascherano dan Lucas Biglia berperan sebagai gelandang. Selanjutnya, tim juga memiliki tiga pemain depan super yaitu penyerang PSG – Angel Di Maria, striker Manchester City – Sergio Aguero dan pemain terbaik dunia yang terkenal, yakni sayap depan Barcelona, ​​Leonel Messi. Bakat dan keterampilan tinggi Messi diharapkan akan ditampilkan dengan baik selama pertandingan berlangsung.

Kemudian, tim Islandia juga memiliki beberapa pemain yang pantas untuk ditonton seperti Ragnar Sigurdsson – bek Rostov United, Samuel Kari Fridjonsson dari Valerenga FC, gelandang Everton Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarson dari Cardiff city serta Albert Gudmudsson. Meskipun tim Islandia cukup kuat, namun mereka tetap harus berjuang keras untuk mengalahkan Argentina yang telah menduduki peringkat ke-5 di peringkat FIFA.

Islandia ditempatkan di kursi panas dan semua mata akan terpaku dalam setiap aksi selama permainan berlangsung. Harapan mereka mengalahkan Argentina cukup kecil, karena mereka benar-benar perlu menempa jalan mereka untuk menjadi juara. Prediksi mengatakan bahwa Argentina memiliki probabilitas lebih tinggi untuk memenangkan pertandingan ini, sehingga Argentina melihat tim lawan hanyalah seperti kerikil kecil di jalan raya kemenangan.

Probabilitas dan statistik menunjukkan indikasi bahwa tim Argentina yang ditempatkan di grup D ibarat mereka sedang berlibur karena semua tim di kolam renang tampaknya lebih lemah. Jika mereka mampu menghancurkan Islandia, maka Kroasia ataupun Nigeria bukanlah ancaman besar bagi mereka. Islandia sendiri juga menjadi sorotan sejak bergabung di dunia sepakbola, semua orang bisa menang.

Leave a Comment