Kroasia vs Inggris : Pertandingan “Menggigit Kuku” Semi Final Piala Dunia

Kroasia dan Inggris akhirnya berhasil membuktikan diri bahwa mereka mampu berada di putaran semifinal Piala Dunia FIFA 2018. Setelah menantikan momen ini cukup lama, penggemar dari tim Kroasia merayakan keberhasilan tim ini . Diakui bahwa dalam 2 ajang FIFA terakhir, penampilan mereka belum terlalu hebat. dan prestasi seperti ini akhirnya datang di saat yang paling dibutuhkan.

Kita telah menyaksikan secara langsung bahwa di ajang FIFA 2018 ini, tim-tim yang besar dan hebat justru pulang lebih awal, untungnya para penggemar sepak bola saat ini dengan senang hati mau menerima nama-nama baru seperti Belgia dan Kroasia. Sebentar lagi tepatnya pada tanggal 11 Juli 2018 akan diadakan pertandingan antara Kroasia melawan Inggris di Luzhniki Stadium.

Para penggemar dan petaruh saat ini berada dalam sisi yang bergelora dan mencoba untuk menghitung probabilitas mereka untuk menang. Di sisi lain, ada pula Perancis yang telah mengambil alih atas Belgia pada tanggal 10 Juli 2018 di Saint Petersburg Stadium. Jadi, siapapun pemenang turnamen kali ini akan bertemu dengan tim Perancis di putaran final.

Tim Inggris tampil sesuai dengan standar Gareth Southgate, yang penuh ‘karakter’ dan sudah jelas terlihat saat mereka di lapangan. Sejauh ini, di semua pertandingan yang dimainkan, tendangan gol dan sisi pertahanan merupakan kunci terpenting dalam keseluruhan pertandingan. Tim Inggris sebelumnya gagal menuju semifinal dalam kurun waktu yang cukup lama, namun kali ini mereka bangkit dan mencoba setiap formula dan strategi yang ‘cocok untuk mereka’ hingga berhasil mencapai tujuan mereka.

Selain memiliki anggota tim yang terdiri dari darah muda, ada juga beberapa nama terkenal seperti Ashley Young, Henderson, dan Cahill. Sejauh ini, tanggung jawab yang telah diletakkan di atas pundak mereka, berhasil diselesaikan dengan sempurna. Bila mereka mencoba membawa Marcus Rashford kali ini untuk menghadapi gelandang bintang dari Kroasia, ini mungkin benar-benar bisa berubah menjadi sebuah keuntungan.

Kroasia, di sisi lain, tidak pernah menganggap enteng tim lawan mana pun dan sang pelatih tim, Zlatko Dalic hanya ingin mereka mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka kepada dunia. Di tim ini, Kroasia memiliki salah satu gelandang terbaik, yaitu Luka Modric, yang telah membuat beberapa smash historis akhir-akhir ini.

Akhir kata, ini bukanlah sebuah perjalanan yang mudah untuk Kroasia atau Inggris, termasuk untuk Perancis dan Belgia yang telah menampilkan performa terbaik mereka kemarin. Alasannya karena mereka harus mengeluarkan seluruh kekuatan dan bakat mereka ekstra 2 kali lipat untuk pertandingan di putaran final nantinya. Jadi, apakah itu Kroasia atau Inggris yang akan memenangkan pertandingan semifinal ini dan bertemu dengan Perancis di babak final? Kita akan segera mengetahuinya sebentar lagi.

Leave a Comment