Konten Youtubenya Dicuri, Deddy Corbuzier Naik Pitam

Setelah pensiun dari dunia sulap, Pembawa Acara Hitam-Putih Deddy Corbuzier sangat aktif di kanal Youtube miliknya. Banyak video podcast yang dia siarkan, bersama bintang tamu tertentu dan biasanya mengangkat topik yang sedang ramai diperbincangkan.

Menariknya topik yang diangkat Ayah Azka Corbuzier ini lantas mengundang banyak pengguna Youtube untuk menyaksikan video-video yang dia unggah. Namun, baru-baru ini eks Suami Kalina Oktavian itu dibuat geram dengan kelakuan sebuah oknum.

Oknum tersebut secara sengaja mencuri konten atau video-video yang diunggah Deddy pada kanal Youtube nya untuk kemudian ditayangkan ulang demi menarik minat penonton. Tak Terima, Deddy lantas mengirimkan pesan secara langsung kepada akun resmi dari oknum tersebut.

Kendati mendapat respon, namun Deddy masih tampak kesal dengan oknum tersebut. Bahkan dia mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapan antara dia dengan akun instagram oknum tersebut.

Dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram itu, Deddy Corbuzier lantas menuliskan kekesalannya. Dia menghargai para content Creator tanah air, hanya saja jika caranya mencuri content milik orang lain, sang Magician sangat tidak setuju.

Bahkan, Deddy Corbuzier mengancam tidak akan menghapus postingan tersebut sampai Oknum yang dimaksud menghapus semua konten yang mereka curi dari kanal Youtubenya.

“Dear @wavesuara saya masih tidak mengerti bagaimana seseorang bisa memulai sebuah perusahaan lengkap dgn Website dll dgn mencuri konten konten kreator lainnya (bukan hanya saya) untuk kepentingan pribadi anda.. Sudah seminggu org saya menghubungi kalian tapi sampai saat ini beberapa konten masih ada di mana mana dgn nama anda.. (apapun alasannya),” tulis Deddy di keterangannya.

“Saya sebagai pribadi sangat mendukung semua creator di Indonesia agar bisa lebih berkembang lagi dengan karya nya.. Mencuri karya orang bukan salah satunya.. Bukan menjiplak.. Bukan meniru.. Tapi mengambil karya org tanpa ijin dan pemberitahuan lalu menggunakan nya untuk kepentingan diri sendiri adalah salah dan melanggar hak cipta,” sambungnya.

“KAPAN INDONESIA MAJU BILA MENTAL OKNUM MASYARAKAT NYA MASIH SEPERTI INI. I delete this when all my content u took been deleted.. Maybe,” tandas Deddy Corbuzier.

Leave a Comment