Klub Milik Beckham Persiapkan Jalan Bebas Hambatan Untuk Messi dan Ronaldo

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memiliki mimpi besar menyangkut mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan punggawa Juventus, Cristiano Ronaldo. Dalam mimpinya, Beckham berharap kedua pemain terbaik sepanjang masa tersebut mau merapat ke Inter Miami.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Inter Miami merupakan klub yang dimiliki oleh Beckham. Demi mewujudkan mimpinya tersebut, Beckham siap memberikan jalan bebas hambatan alias jalur khusus dan pintu selebar-lebarnya kepada dua bintang tersebut.

Sejauh ini, Inter Miami terus mengembangkan sayapnya agar bisa menjadi klub besar dunia khususnya di Amerika Serikat. Klub yang baru berjalan satu tahun ini tengah bergerak maju, termasuk dalam tahap pembangunan stadion baru mereka.

Dari segala keterbatasan yang ada, Beckham tidak mau pesimis dan berharap akan ada kemajuan yang terjadi dalam waktu yang berjalan. Beckham secara khusus ingin melihat Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo berseragam Inter Miami di masa mendatang.

Ronaldo dan Messi sendiri masih tetap menunjukkan kualitasnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa meski usia mereka saat ini sudah memasuki masa tua. Beckham pun berpikir bahwa suatu hari nanti mereka akan meninggalkan klubnya masing-masing.

Spekulasi menyebutkan jika ada kemungkinan Messi atau pun Ronaldo pindah ke klub baru atau langsung gantung sepatu. Atas dasar itulah, Beckham mencoba untuk memberikan bisikan kepada kedua pemain tersebut agar mau merapat ke Inter Miami.

Meski Beckham menyadari hanya akan mendapatkan sisa-sisa dari kualitas Ronaldo atau pun Messi. Namun Beckham yakin keduanya masih bisa memberikan kontribusi baik secara langsung di atas lapangan atau pun diluar lapangan.

“Ketika anda melihat cara Messi atau pun Ronaldo bermain, meskipun anda mungkin berpikir bahwa mereka sudah di penghujung karirnya, saya tak melihat akhir dari mereka,” buka Beckham.

“Mereka bermain pada level yang tinggi dan sulit bagi mereka pergi dari klubnya sekarang. Tapi kami akan lihat lagi nanti, anda tahu apa yang bisa terjadi dalam dunia sepak bola,” tutup Beckham.

Ronaldo dan Messi masih bersinar bersama klubnya masing-masing, Juventus dan Barcelona, meskipun sudah berumur kepala tiga. Namun keduanya masih tampil brilian dengan mampu menunjukkan kepada dunia, terlebih khusus kepada Ronaldo yang baru saja membantu Juventus lolos ke babak perempat final dengan hattricknya ke gawang Atletico Madrid.

“Sebagai sebuah organisasi, klub, kami mulai mencari pemain, dan kemungkinan, yang mungkin untuk didapatkan. Kami memiliki tim yang hebat disini dan mulai menyatukan semuanya. Tapi kami harus melakukan dengan cepat, dan waktu yang tersisa hanya tinggal satu tahun lagi,” tutup Beckham.

Leave a Comment