Klub Kaya China Siap Beri Gaji Rp 2 Juta per Menit Untuk Gareth Bale

Niat Real Madrid mendepat Gareth Bale dari skuatnya di musim depan masih terkendala, dan satu hal yang mengganjal adalah besaran gaji sang pemain yang menjauhkan banyak klub dari negoisasi. Terbaru ini, klub dari China diklaim siap untuk membayar besaran gaji yang sekarang melekat di status pemain asal Wales tersebut.

Usut punya usut, klub tersebut siap memberikan gaji Rp 2 juta dalam satu menit untuk Bale. Sudah menjadi polemik panas di dapur EL Real, dimana nama Bale diisukan tidak masuk dalam skema Zinedine Zidane dalam mengarungi La Liga dan Liga Champions 2019-2020.

Bahkan datang kabar bahwa Zidane sudah memberikan kebebasan kepada Bale untuk mencari klub baru. Sejatinya sudah ada beberapa klub yang diisukan siap menampung mantan pemain Tottenham tersebut, dimana ada nama Manchester United, dan mantan klub Bale sendiri.

Namun semua itu semakin klimaks dengan pernyataan bahwa kedua klub tersebut tidak sanggup membayar besaran gaji Bale. Untuk saat ini, Bale menerima gaji sebesar 600 ribu Pounds dalam satu pekan di Madrid, dan jelas gaji itu tidak masuk dalam anggaran kedua tim.

Menariknya disini ketika banyak klub besar Eropa menyatakan tidak sanggup dengan besaran gaji Bale, datanglah klub dari China, yang tidak disebut namanya, tertarik untuk membeli Gareth Bale. Dia pun menyiapkan kontrak 62 juta pounds dalam satu tahun, dimana dia akan mendapat gaji 1,2 juta pounds per minggu.

Jika dibedah lebih dalam, maka gaji tersebut lebih besar dua kali lipat dengan apa yang di dapat bersama Madrid. Total andai semua menjadi kenyataan, maka Bale mendapatkan 119 Pounds atau Rp 2 juta per menit!

Meski demikian isu ini berpeluang kecil menjadi kenyaraan. Meskipun bersedia membayar Gareth Bale dengan gaji yang sangat mahal, tapi ada satu hal yang sangat sulit diterima oleh Real Madrid sebagaimana mereka hanya ingin mendapatkan sang pemain secara gratis.

Bisa diperjelas lagi bahwa mereka tidak ingin mengeluarkan jumlah transfer yang melekat pada Gareth Bale. Bisa disebutkan bahwa Bale masih terikat kontrak dengan Madrid hingga musim 2022. Adapun isu ini mencoba ditenangkan oleh sang agen Bale sendiri dengan mengklaim kliennya masih ingin bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Bahkan sang agen berani menjamin andai Bale tidak mendapatkan tempat bermain di skuat utama Madrid di musim depan, namun sang pemain akan tetap mendukung timnya dibalik layar.

Leave a Comment