Klopp Bantah James Milner Emosi Saat Ditarik Keluar Laga

Kapten sekaligus gelandang andalan Liverpool, James Milner diklaim merasa kecewa dan emosi saat dirinya ditarik keluar di tengah-tengah laga melawan West Ham United kemarin. Namun, kabar ini dibantah tegas manajer Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, Liverpool melanjutkan perjuangan mereka di ajang Premier League dengan berhadapan melawan West Ham United pada pekan ke-21, Minggu (31/01) kemarin.

Dalam duel di London Stadium tersebut, James Milner memang dimainkan sejak menit pertama. Namun, dia tidak bisa bermain sampai laga usai lantaran ditarik keluar pelatih Jurgen Klopp di awal babak pertama, posisinya kemudian digantikan Curtis Jones.

Melihat rekaman pertandingan tersebut, memang tampak James Milner berbicara serius dengan Jurgen Klopp usai ditarik keluar. Diklaim bahwa sang gelandang bertanya mengenai alasan kenapa dia ditarik keluar dari pertandingan tersebut.

Media-media Inggris mengklaim bahwa James Milner merasa kecewa dengan keputusan Klopp, namun hal tersebut bisa dipastikan tak benar oleh manajer asal Jerman.

“Ia tidak kecewa kok,” tegas Klopp seperti dilansir Goal.

Lebih lanjut, Klopp mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menarik keluar Werner, dimana dia khawatir sang gelandang bakal cedera karena sebelumnya mengeluhkan sakit pada kakinya.

“Hamstring Milly sedikit menegang, jadi kami mengatakan padanya ‘kendalikan, lebih banyak passing daripada berlari’, hal-hal seperti ini. Tapi jelas kami akan menariknya keluar, kami hanya menunggu sampai Curtis benar-benar selesai melakukan pemanasan.”

“Kemudian saya melihat sprint terakhir yang sangat panjang yang dilakukan Milly dan saya pikir kita melewatkan momen itu! Saya benar-benar khawatir,” tegasnya.

Klopp mengakui bahwa Milner sempat mempertanyakan keputusannya itu, namun begitu mohamed Salah mencetak gol, sang gelandang langsung menghampirinya untuk memberikan pujian.

“Ia keluar dan berkata ‘Anda memberi tahu saya bahwa saya harus bermain dalam dan berlari lebih sedikit, dan sekarang Anda menarik keluar saya!’ Tapi kemudian ia kembali dan berkata ‘ya, poin bagus, keputusan bagus!’Semua baik-baik saja,” sambung Klopp.

Dengan kemenangan ini, secara otomatis Liverpool merangkak naik ke posisi 3 pada klasemen sementara Premier League, atau hanya terpaut satu poin saja dari Manchester United yang ada di posisi ke-2.

Leave a Comment