Kingsley Coman Tak Merasa Terancam Kedatangan Sane

Besar peluang Leroy Sane bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Andai benar transfer ini terwujud, maka pemain yang berpotensi tersisih adalah Kingsley Coman. Terkait hal tersebut, pemain Prancis sama sekali tak khawatir dengan nasibnya.

Sebenarnya, minat Bayern Munchen terhadap Leroy Sane sudah terdengar sejak lama, bahkan sejak sang winger masih berkostum Schalke 04. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Bayern sempat kembali mengupayakan transfernya dari Manchester City.

Klub kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben, mereka menganggap Sane sebagai suksesor yang ideal. Sayang sekali, usaha mereka tak berujung klimaks setelah Sane mengalami cedera parah dan tak bisa berpindah klub.

Meski begitu, Bayern Munchen diyakini masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Sane, dan akan berusaha kembali menggaet sang pemain pada musim panas mendatang.

Peluang Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa Sane dianggap cukup besar, karena selain ada ketertarikan dari pemain Jerman, di satu sisi Manchester City juga tak keberatan melepasnya.

Jika benar pada akhirnya Leroy Sane bergabung, maka besar kemungkinan Kingsley Coman akan tersisih dari skuat utama. Menanggapi hal ini, pemain yang ditebus dari Juventus tersebut mengaku tidak cemas sama sekali.

Dia tak merasa kedatangan Sane bisa mengubah nasibnya di Bayern Munchen, karena saat akan bergabung dulu juga sudah ada banyak pemain top di posisi yang sama.

“Ketika saya datang ke FC Bayern, kami memiliki Franck Ribery, Arjen Robben, Douglas Costa dan saya. Dan saya masih pemain muda, dengan legenda Ribery dan Robben sebelum saya! Anda bisa melihat dari sini bahwa ini bukan masalah bagi saya.

“Jika Sane datang, itu tidak akan menjadi masalah! Kecuali klub mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak lagi membutuhkan saya. Tapi saya pikir klub tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya. Situasi Leroy Sane tidak ada hubungannya dengan masa depan saya sendiri.” kata Coman kepada Bild.

Sebenarnya, Kingsley Coman sempat diisukan bakal hengkang dari Bayern Munchen, tapi pada akhirnya pemain berusia 23 tahun itu memutuskan bertahan.

Leave a Comment