Kevin De Bruyne

Pemain sepakbola profesional asal Belgia ini bermain sebagai gelandang untuk klub Inggris Manchester City dan tim nasional Belgia.

Kekayaan Bersih

Kevin De Bruyne adalah bagian tak terpisahkan dari timnya. Bakat dan kemampuannya telah memungkinkan tim nasionalnya untuk mendapatkan dorongan untuk menang. Penghasilannya merupakan hasil dari upaya dan bagian terpenting dalam permainan dan tim.

Kevin De Bruyne bergabung dengan Manchester City dengan harga rekor klub yaitu sebesar £ 54 juta. Hari ini, ia menghasilkan £ 260.000 setiap minggu.

Kekayaan bersih Kevin De Bruyne adalah $ 620 Juta. Nilai kekayaan bersih miliknya tumbuh pesat dalam 3 tahun terakhir. Termasuk didalamnya seperti Bayaran Pribadi, Endorsement, Investasi pribadi, dll.

Keluarga

Kevin telah menikah dan hidup bahagia dengan Michele Lacroix yang cantik dan mempesona. Mereka bertemu pada tahun 2014 di Bundesliga. Ia pindah ke klub Liga Premier setelah mengetahui bahwa Michele hamil.

Pada bulan Desember 2016, pemain Belgia ini melamarnya di bawah Menara Eiffel di Paris. Mereka mengikat janji setia pada tahun 2017 dengan upacara pernikahan mewah di Italia. Tanggal 10 Maret 2016, mereka dikaruniai dengan seorang bayi laki-laki yang sehat yang diberi nama Mason Milian De Bruyne.

Mobil Mewah

Mercedes adalah mobil mewah pertama yang dibeli Kevin. Sampai saat ini, ia masih bergantung pada kendaraan dari klub. Namun, ia menginginkan segala yang istimewa dan siap untuk kelahiran anaknya. Apa yang lebih baik daripada memiliki mobil sendiri? Mobil yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne adalah Mercedes G-Class G63 AMG. Mobil tersebut dibeli dengan harga £ 1, 90,000.

Mansion yang Mewah

Ia membeli sebuah rumah besar seharga £ 2,25 juta. Rumah indahnya yang bertingkat 3 adalah lambang dari selera dan gaya hidupnya. Dilengkapi dengan 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi, rumah itu berdiri megah dan mempesona. Ia juga memiliki home theater dan gym pribadi. Pemandangan lapangan golf dari mansionnya sangat menakjubkan.

Kesenangan Lainnya

Kevin de Bruyne adalah penggemar berat Great British Bake Off. Setelah menaklukkan dan memukau penonton dengan keterampilan sepak bolanya, ia juga mencoba memanggang kue.

Ia menulis otobiografi, berjudul Keep It Simple, yang diterbitkan oleh Borgerhoff & Lamberigts pada bulan Oktober 2014.

Sejak 2014, Kevin telah menjadi utusan khusus Olimpiade. Sebagai empatik, ia mengirim sebagian keuntungannya di Olimpiade dari lini pakaiannya.

 

Leave a Comment