Keren! Ozil dan Kolasinac Lawan Begal Dengan Tangan Kosong

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac baru saja memunculkan kecemasan bagi Arsenal dan juga publik. Momen ini terlihat seketika cepat tersebar dimana media sosial heboh dengan kejadian yang dialami oleh kedua bintang The Gunners tersebut. Diketahui jika keduanya baru saja mengalami insiden perampokan begal di dalam mobil.

Kejadian itu sendiri terjadi di London, Inggris pada hari Kamis, 25 Juli 2019 waktu sore setempat. Di dalam video yang viral itu, terlihat Ozil menunggangi mobil Mercedes G Class 4×4 disaat ancaman begal itu terjadi. Lebih dalam menjelaskan bahwa tersangka begal menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

Menyadari adanya ancaman, Kolasinac yang kebetulan bersama Ozil langsung meresponnya. Seketika pemain kelahiran Bosnia itu pun memberikan perlawanan, dan terlibat baku hantam. Menariknya disini, Ozil dan Kolasinac melakukan perlawanan dengan tangan kosong.

Patut diapresiasi karena kedua pemain ini dengan berani melawan begal yang diketahui membawa senjata tajam dengan tangan kosong. Adapun kejadian ini mendapat perhatian khusus dari Arsenal selaku klub resmi Kolasinac dan Ozil.

Arsenal tak lama merilis kebenaran kejadian itu, dan menyatakan bahwa hal ini merupakan privat, dan yang pasti tidak mengganggu jalannya persiapan pramusim 2019. Tak sampai disitu saja, mereka juga memberikan pernyataan bahwa kedua pemainnya itu dalam keadaan baik-baik saja tanpa adanya luka sedikit pun.

Adapun Kolasinac dan Ozil baru saja kembali dari perjalanan panjang usai mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat. Kini mereka tengah bersiapn menghadapi ajang pramusim Emirates Cup 2019 yang akan digelar pada hari Minggu, 28 Juli 2019.

Dilain sisi dari pihak kepolisian mengakui adanya laporan yang menyebutkan bahwa adanya panggilan ke wilayah Platts Lane di London Utara. Investigasi pun sudah dilakukan dan pihaknya mengaku sudah melakukan wawancara dengan Ozil dan Kolasinac sebagai korban.

Polisi hingga kini masih melakukan perburuan pelaku begal tersebut. Besar harapan dari publik London bahwa hal semacam ini tidak ada lagi sehingga London bisa menjadi kota yang aman dan nyaman.

Leave a Comment