Kemenangan atas Crotone Sangat Krusial Bagi Juventus

Kemenangan atas Crotone Sangat Krusial Bagi Juventus

Salah seorang gelandang Juventus, Aaron Ramsey sangat senang dengan kemenangan yang diraih Bianconneri atas Crotone dalam lanjutan Serie A Italia selasa kemarin (24/02). Menurutnya, kemenangan tersebut berarti krusial bagi tim.

Seperti diketahui, Duel yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut bertajuk Giornata ke-23 Serie A Italia musim 2020/21. Juventus sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0, sepasang gol dicetak Cristiano Ronaldo sedangkan satu gol lagi dicetak Weston McKennie.

Dengan begitu, Juventus secara otomatis mengantongi tiga poin, dan kini sudah mengoleksi 45 poin dari total 22 pertandingan yang telah dimainkan.

Selepas laga, gelandang Aaron Ramsey tampak begitu senang dengan kemenangan timnya, dia menganggap kemenangan tersebut sebagai kemenangan yang sangat penting.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” ujar Ramsey kepada JTV.

Ya, Mantan pemain Arsenal beranggapan bahwa tiga poin yang diraih dalam laga tersebut sangatlah krusial karena dengan begitu Juventus masih bisa bersaing di tiga besar klasemen sementara.

“Kami sangat membutuhkan tiga poin. Jadi sangat penting bagi kami untuk bermain menyerang, menciptakan banyak peluang, dan mengakhiri laga tanpa kebobolan,” tandasnya.

Terlepas dari poin dan juga posisi di klasemen, bagi Ramsey kemenangan ini sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain setelah serangkaian hasil buruk, termasuk saat kalah di tangan FC Porto pada ajang Liga Champions Eropa.

“Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan. Di Liga Champions [vs Porto] kami tidak senang dengan hasil yang kami dapatkan.”

“Jadi kami senang hari ini kami mendapatkan kemenangan dan kemenangan ini akan membantu kami agar lebih percaya diri di pertandingan di akhir pekan nanti.” ujarnya.

Adapun di klasemen sementara, saat ini Juventus masih menempati peringkat ke-3 dengan koleksi 45 poin dari 22 pertandingan. Mereka memang masih tertinggal 8 poin dari Inter Milan yang ada di puncak, tapi Bianconneri masih punya satu laga tersisa yang belum dimainkan.

Berikutnya, Juventus akan berhadapan dengan Hellas Verona, duel tersebut rencananya digelar akhir pekan besok.

Leave a Comment