Keluarga Ririe Fairuz Masih Nantikan Permintaan Maaf Dari Nissa Sabyan

Keluarga Ririe Fairuz Masih Nantikan Permintaan Maaf Dari Nissa Sabyan

Ayus Sabyan diketahui telah meminta maaf kepada istrinya, Ririe Fairuz terkait dengan dugaan perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Namun, diungkapkan Tia selaku adik dari Ririe Fairuz bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima permohonan maaf dari Nissa Sabyan.

Tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan dimana keduanya adalah personel dari Sabyan Gambus hingga saat ini masih ramai diperbincangkan warganet.

Tudingan tersebut sendiri baru terungkap sejak Ririe Fairuz selaku istri sah dari Ayus Sabyan melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami pada bulan Januari lalu.

Kemudian isu perselingkuhan semakin heboh ketika adik dari Ayus sendiri yang mengungkapkan bahwa kakaknya berselingkuh dengan vocalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

Hingga saat ini, klarifikasi baru datang dari Ayus Sabyan, dimana dalam sebuah pesan video, dia meminta maaf kepada semua pihak, terutama kepada sang istri, Ririe Fairuz.

Tapi Tia mengungkapkan bahwa sebenarnya permohonan maaf dari Ayus sudah diterima pihak keluarganya sejak sebelum berita ini heboh di media masa.

“Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama,”

“Jadi permohonan maaf juga sebelumnya sudah, gitu. (Ririe Fairus) sudah mengambil keputusan antara Kak Ririe dan Abang berpisah,” kata Tia, ada Ririe Fairus saat dihubungi wartawan.

Bahkan, Tia mengungkapkan bahwa sudah ada pembicaraan secara kekeluargaan bersama dengan Ayus Sabyan dan kakaknya, dimana pada akhirnya mereka sepakat untuk berpisah.

“Iya, jadi memang sebelumnya Abang Ayus dan Kak Ririe memang sudah (bicara) antara satu keluarga dan keluarga lain. Itu memang sudah dibicarakan, mereka mengambil keputusan bersama untuk berpisah,” tegasnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada permohonan maaf dari pihak Nissa Sabyan.

“Ya udah kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah. Sudah itu saja. Tunggu aja (Nissa minta maaf atau tidak soal perselingkuhan) kita juga nggak tahu,” tukas adik Ririe Fairus, Tia.

Klarifikasi dari Nissa Sabyan memang masih ditunggu warganet sampai saat ini, sementara Ayus sendiri dalam video tersebut tidak menyinggung masalah tudingan perselingkuhan.

Leave a Comment