Kedatangan Vidal dan Achraf Hakimi Sudah Cukup Untuk Inter Milan

Ivan Cordoba cukup optimis melihat nasib Inter Milan di akhir musim 2020/21 ini. Menurutnya, kedatangan Arturo Vidal dan Achraf Hakimi sudah cukup meningkatkan kualitas Nerazzurri dalam persaingan gelar Scudetto.

Musim kemarin, Pasukan Antonio Conte berakhir di posisi ke-2 pada klasemen akhir Serie A Italia. Prestasi mereka tak sampai disitu, Nerazzurri berhasil melangkah sampai ke babak final Liga europa. Meski gagal juara, tapi ini sebuah kemajuan yang bagus.

Tapi Inter tak lantas merasa puas, mereka pun meningkatkan kualitas tim di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Aleksandar Kolarov, Matteo Darmia, Achraf Hakimi dan Arturo Vidal.

Nah, dua nama terakhir dianggap bakal mampu membawa dampak yang signifikan bagi Inter Milan. Sebagai informasi, Achraf Hakimi didatangkan dari Real Madrid, sedang Vidal diboyong dari Barcelona.

Legenda klub, Ivan Cordoba menganggap bahwa keduanya adalah rekrutan yang sangat bagus dan bakal mampu meningkatkan kualitas Inter Milan secara keseluruhan.

“Saya akan mengatakan ya. Inter sudah kuat tetapi dengan perekrutan yang mereka buat, mereka telah meningkatkan level lebih jauh. Kami tahu Vidal, dia adalah gelandang kelas dunia, dia sudah menang di mana pun dia berada dan sudah mengubah wajah lini tengah.

“Untuk Hakimi, apa yang harus dikatakan tentang dia. Dia baik-baik saja untuk jenis permainan seperti ini. Dia masih sangat muda tetapi sudah cocok untuk klub terbaik di Eropa.” kata Cordoba kepada Gazzetta dello Sport.

Adapun, dalam laga akhir pekan kemarin Pasukan Conte hanya mampu bermain imbang melawan Lazio. Namun, Cordoba tak menganggap itu sebagai penurunan.

“Saya tidak akan berbicara tentang pertandingan sebagai langkah yang salah. Lazio adalah Lazio, mereka telah bertarung selama bertahun-tahun untuk posisi yang diperhitungkan,”

“Hasil imbang melawan lawan seperti ini tidak apa-apa, indikasinya positif.” imbuh Cordoba.

Lebih lanjut, legenda asal Uruguay ini angkat bicara mengenai performa Christian Eriksen.

“Tidak ada yang bisa membantah kualitasnya. Saya pikir masalah baginya adalah taktik tetapi di atas semua itu terkait dengan adaptasinya ke sepak bola Italia,” tutup Cordoba.

Leave a Comment