Kapten Timnas U-20 Pamer Cara Unik Lamar Sang Kekasih

Sebagai seorang pria, pastinya harus memiliki berbagai macam cara agar sang kekasih mau menjadi pasangan hidup Anda selama-lamanya. Hal ini masuk dalam cara yang ditunjukkan oleh kapten timnas U-20 Inggris, Lewis Cook ketika secara resmi mengajukan pertunangan hingga ke proses pernikahan.

Dalam pengakuannya, sang pemain dan sang kekasih sudah menjalani hubungan sejak kecil dan semua proses panjang ini tidak selalu indah dan terkadang banyak memunculkan cobaan. Dari semua proses yang ada, bintang muda Inggris tersebut pun sudah siap menikah.

Melalui akun instagram pribadinya, Lewis Cook mengumumkan persatuan cintanya dengan sang kekasih yang akan diresmikan dalam proses pernikahan. Tak lupa Lewis Cook membuka bagaimana proses bahagia ini terjadi ketika dirinya meminta kesediaan pacarnya, Loretta, untuk bertunangan dengan cara unuk dan pastinya sangat romantis.

Pada prosesnya, Lewis Cook mencoba mengajukan beberapa pertanyaan kepada sang pacar sembari berlutut di tempat tepi laut yang memiliki pemandangan luar biasa indah dan pastinya melarutkan suasana. Seketika Lewis Cook mencoba menahan jawaban Loretta dan menyaksikan tunangan barunya mencoba cincinnya.

Loretta dengan Lewis Cook dikenal sebagai pasangan yang menjalni asmara cukup lama. Terakhir kali terlihat kedua pasangan panas tersebut melakukan liburan ke pantai dan perjalanan ke Paris. Adapun karir sepak bola profesional Lewis Cook di awali bersama Leeds United pada musim 2014-2015.

Menjalani dua musim di Leeds, Lewis Cook memutuskan untuk hijrah ke Bournemouth dengan kesepakatan transfer mencapai tujuh juta euro jika di uangkan Indonesia mencapai Rp 1,04 miliar. Karirnya semakin bersinar ketika dirinya diberikan kepercayaan menjabat sebagai kapten timnas oleh manajer Inggris U-20, Paul Simpson.

Pemilihan ini terbilang tepat, berposisi sebagai gelandang tengah. Lewis Cook mampu memberikan prestasi tertinggi untuk negaranya. Berjalannya waktu, Lewis Cook kini mendapat kesempatan bermain di timnas Inggris senior pada bulan Maret 2018.

Momen spesial itu datang dari bangku cadangan saat melawan Italia. Tak sampai disitu saja, Lewis Cook juga sempat masuk ke dalam daftar pemain yang berlaga di pentas Piala Dunia 2018 Rusia. Kini karir Lewis Cook semakin menonjol dan bersama Bournemouth dirinya siap bekerja lebih keras lagi.

Leave a Comment