Kalimat Suporter yang Sembuh dari Stroke Ini Bikin Heboh

Satu kejadian unik baru saja terjadi, dimana menyangkut salah satu pendukung setia tim sepak bola Hibernian FC di Skotlandia yang diketahui terkena stroke mampu mengejutkan publik dunia karena kalimat pertamanya yang keluar usai dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan tersebut.

Kalimat yang dimaksudkan disini adalah hinaan terhadap sang rival Hibernian, Heart of Midlothian FC. Usut punya usut, pendukung tersebut bernama Darren Thomson dengan usia 22 tahun.

Sebelum terkena stroke, Darren sebelumnya merasakan sakit kepala yang sangat hebat. 15 menit berjalan, dirinya menyadari bahwa dia tidak bisa menggerakkan sebagian anggotan tubuhnya. Tanpa berlama-lama, Darren pun langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.

Hasil scan menunjukkan bahwa dia mengalami stroke, karena adanya pengumpalan darah di bagian otaknya. Dalam masa penyembuhannya, Darren harus menjalani dua kali operasi dalam upaya mengeluarkan cairan yang ada di otaknya.

Dalam masa tersebut, Darren tidak bisa berbicara selama tiga bulan. Pasalnya ada selang yang harus dipasang melalui mulutnya, dan harus menerima adanya kerusakan di dalam otaknya.

Satu ketika semua menjadi heboh ketika dalam proses penyembuhan, Darren mendengar para perawat yang berjaga tengah berkumpul dengan ramai berbicara. Pada proses itu, Darren mendengar bahwa semua perawat membicarakan tentang Heart of Midlothian FC alias Hearts.

Tidak mengerti kenapa itu bisa terjadi, Darren pun langsung mengeluarkan kata-kata kasar yang dimaksudkan untuk mengejek tim kesayangan para perawat tersebut.

“Hearts itu klub t**,!”

Kata-kata itu keluar, maka kata itu menjadi kata yang pertama setelah Darren absen berbicara selama tiga bulan. Atas kejadian itu, para perawat sempat terkejut dan untungnya mereka tidak marah kepada Darren. Lima bulan berjalan, kondisi Darren pun kian membaik. Secara perlahan dia bisa berbicara secara jelas. Namun tidak boleh dipaksakan dan harus menerima bahwa Darren masih harus ditemani oleh kursi roda.

“Takut dan sangat menakutkan tidak bisa mengeluarkan kata-kata. Sangat sulit untuk mengatakan apa yang rasanya tidak bisa diucapkan. Bingung rasanya, saya bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi atau apa pun. Akan tetapi ada dokter Hearts yang menjenguk saya, seseorang mengatakan ‘Apa itu Hearts’ dan saya langsung berkata ‘Hearts adalah klub t**’.” ucap Darren.

“Kata-kata ini keluar begitu saja tanpa saya duga, saya sangat senang bahwa saya berbicara, semua orang tertawa. Senang rasanya bisa mendengar suara saya sendiri lagi.” tutupnya.

Leave a Comment