Kalahkan Juve dan Jadi Juara Coppa Italia, Ini kata Mertens

Napoli berhasil meraih gelar juara Coppa Italia musim ini berkat kemenangan atas Juventus di babak final. Dries Mertens yang turut bermain dalam laga tersebut lantas memuji rekan-rekannya atas keberhasilan yang diraih.

Seperti diketahui, Napoli memang berhadapan dengan Juventus pada partai final Coppa Italia. Pertandingan tersebut sendiri digelar di Staadio Olympico, Roma pada Kamis dinihari WIB (18/06).

Harusnya, Juventus lebih diunggulkan menang dalam pertandingan tersebut karena dari materi pemain dan pengalaman, mereka lebih baik dibandingkan Partenopei. Namun kenyataannya pertandingan berakhir dengan skor kaca mata di waktu normal.

Alhasi, laga tersebut dilanjutkan dengan babak adu penalti untuk menentukan siapa pemenang kompetisi tahunan ini. Nah, pada kesempatan tersebut, Napoli berhasil menang dengan skor 4-2.

Juventus menemui kegagalan pada dua eksekutor mereka yang antara lain adalah Danilo dan Paulo Dybala. Sementara, keempat penendang Napoli sukses merobek jala Bianconneri.

Alhasil, berkat kemenangan tersebut, Napoli secara otomatis menjadi juara Coppa Italia musim ini. Selepas pertandingan, Dries Mertens lantas tampak begitu senang dan melayangkan sanjungan kepada semua rekannya.

“Kami telah menunjukkan semangat tim yang hebat yang kami miliki di sini,”

“Kami ingin memenangkan sesuatu yang penting dan kami memberikan segalanya malam ini untuk menjadikannya malam yang istimewa bagi kami dan para penggemar kami.” kata Mertens di situs resmi klub.

Lebih lanjut, pemain Tim nasional Belgia ini juga melayangkan sanjungan kepada pelatih anyar Gennaro Gattuso. Menurutnya, legenda AC milan itu adalah sosok vital dibalik keberhasilan Partenopei meraih gelar Coppa Italia.

Gattuso datang dan memberi kami kehidupan baru. Kami telah beralih ke gaya permainan yang lebih cocok untuk kami. Saya pikir benih kesuksesan kita malam ini ditanam bulan lalu,” lanjutnya.

Masa depan Dries Mertens sendiri belakangan sempat jadi perbincangan menyusul fakta bahwa yang bersangkutan akan segera berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama klub.

Mertens mengisyaratkan bahwa dia akan memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Itu keputusan yang saya ambil saat karantina. Saya senang bisa bergabung dengan Napoli, tutup Mertens.

Leave a Comment