Kalah di EL Clasico, Rumah Benzema di Jebol Maling

Kesialan baru saja terjadi pada sosok penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema. Melalui sumber terpercaya, rumah Benzema dijebol maling usai tampil membela Real Madrid kontra Barcelona dalam ajang Copa del Rey tengah pekan kemarin.

Bermain di depan publik sendiri, Real Madrid harus menyerah dari Barcelona dengan skor telak 3-0. Dengan kekalahan ini, Madrid dipastikan gagal tampil di partai final karena kalah agregat 1-4. Kekalahan ini nampak sangat buruk bagi Benzema karena gagal mempersembahkan gol kepada klubnya.

Hari yang sial bagi Benzema, ketika sampai dirumah dirinya mendapati barang-barang mewahnya hilang. Berdasarkan laporan yang ada, rumah Benzema berhasil di jebol oleh sekawanan maling ketika sang pemain berlaga di ajang EL Clasico.

Atas kejadian ini, Benzema merasa sial dan masih menunggu pihak kepolisian yang sedang melakukan investigasi terkait kasus pembobolan rumah mantan pemain Olympique Lyon. Jika merujuk pada kasus ini, maka tak berbeda jauh dari yang dialami oleh punggawa baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng.

Rumah mewah miliknya juga dikabarkan di jebol maling. Tidak bisa di prediksi jelas, dan kebenaran mencatat bahwa pembobolan rumah para pemain sepak bola Eropa sedang ramai terjadi. Sebelum Benzema dan Boateng, Sadio Mane juga mengalami hal yang sama ketika Liverpool menjamu Bayern Munchen di Liga Champions.

Berbicara apa yang dialami oleh Mane, maka hal ini bukan yang pertama baginya. Dimana pada bulan November 2017 lalu, rumah Sadio Mane juga pernah kebobolan maling dengan kejadian yang kurang lebih sama.

Leave a Comment