Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tak Akan Dijual

Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tak Akan Dijual

Desas-desus rencana penjualan Cristiano Ronaldo pada akhir musim nanti belakangan ramai jadi perbincangan, namun direktur olahraga klub Fabio Paratici memastikan hal itu tidak akan terjadi.

Isu ini sebenarnya bermula dari kegagalan Juventus di ajang Liga Champions Eropa. Seperti diketahui, Bianconneri gagal menembus babak perempat final setelah secara mengejutkan kalah dari FC Porto pada babak 16 besar.

Sebenarnya, agregat dari dua leg melawan wakil Portugal itu berakhir imbang 4-4, akan tetapi FC Porto lebih berhak melaju ke babak perempat final lantaran unggul jumlah gol tandang.

Tentu saja kegagalan ini membuat para fans Juventus merasa kecewa berat, terlebih mereka sudah sangat lama mengidamkan trofi Liga Champions Eropa.

Tak ayal, Cristiano Ronaldo lantas jadi sasaran kritikan publik, karena dinilai sebagai biang kerok kegagalan tersebut. Bisa dikatakan sejak saat itulah, isu yang mengatakan kalau Juventus ingin melepas Ronaldo menguak.

Ronaldo bahkan sudah mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya sang mantan klub Manchester United, Real Madrid juga raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun, Direktur olahraga Bianconneri, Fabio Paratici membantah klaim tersebut. Dia menegaskan kegagalan musim ini tak sepenuhnya dilimpahkan kepada Ronaldo yang sudah mencetak banyak gol untuk tim.

“Ronaldo memenangkan lima Ballon d’Or, saya tidak tahu berapa banyak Liga Champions. Dia memenangkan banyak trofi dan mencetak begitu banyak gol di Juventus,”

“Adalah sebuah keistimewaan bisa memilikinya di sini, kami senang bisa memilikinya di sini. Dia sudah pasti mewakili masa depan Juventus,” kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

Sebenarnya, publik memang meragukan keputusan Juventus saat merekrut Cristiano Ronaldo, mengingat pemain Portugal itu sudah tidak muda lagi.

Ada juga yang menyebut bahwa Ronaldo membuat prestasi Juventus jadi menurun, karena sejak kedatangannya, klub tak pernah lagi mencapai laga final Liga Champions Eropa. Namun, paratici sendiri hanya bisa tertawa mendengar klaim tersebut.

“[Kritikan] itu membuat saya tertawa. Saya tidak pernah membayangkan Ronaldo bisa diragukan,” kata Paratici lagi, menanggapi kritikan yang kerap ditujukan kepada Ronaldo.

Leave a Comment