Juventus Masih Tak Terima Kekalahan dari Lazio

Juara bertahan Serie A italia , Juventus sempat mencatatkan torehan tak terkalahkan secara beruntun, namun catatan tersebut dihentikan oleh Lazio, sebagaimana klub Ibu Kota memberikan kekalahan perdana bagi Bianconneri.

Juventus berhadapan dengan Lazio pada giornata ke-15 Serie A Italia akhir pekan kemarin, bertandang ke Stadio Olimpico, mereka takluk dengan skor akhir 1-3. Padahal, dalam pertandingan tersebut, Juventus sempat unggul lebih dulu melalui aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-25, yang dibalas Luiz Felipe menjelang babak pertama usai.

Kemudian, pada menit ke-69, Juan Cuadrado mendapat kartu merah dari wasit, Dan mulai saat itu, Lazio mengambil alih permainan dan membukukan dua gol melalui Sergej Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo. Kekalahan itu sangat menyakitkan bagi Juventus, pasalnya mereka sedang berpeluang mengambil alih puncak klasemen dari tangan Inter Milan, malah kini semakin tertinggal.

Meski sudah sepekan berlalu, Juventus tampaknya masih tak terima dengan kekalahan tersebut. Bek mattia de Sciglio bahkan bertekad membalas dendam kekalahan tersebut pada pertemuan dengan Si Elang di Piala Super Italia.

“Kami akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Biancocelesti di Supercoppa, yang di mana itu adalah salah satu tujuan kami. Dan kami menginginkan pembalasan dendam dengan segera setelah kekalahan di Olimpico,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Sebagai informasi, Juventus memang akan berhadapan dengan Lazio pada piala Super Coppa Italia pekan depan. Namun sebelum berhadapan dengan sang rival, mereka lebih dulu harus melawan Udinese pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan besok. Terkait laga tersebut, Mattia De Sciglio tak ingin Juventus lengah, karena Udinese adalah lawan yang kuat.

“Pertandingan melawan Udinese akan terasa berat, tetapi bila kami ke lapangan seperti selayaknya Juve serta juga melakukan tugas kami, maka kami akan pulang dengan membawa tiga poin,” tutupnya.

Sebagai informasi, Juventus terakhir kali bertemu dengan Udinese pada kampanye musim kemarin, tepatnya pada bulan Maret. Dalam laga tersebut, Bianconeri berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1 berkat aksi Moise Kean, Emre Can, dan Blaise Matuidi.

Leave a Comment