Juventus Gabung Inter Dalam Perburuan Lukaku

Bintang sepak bola berbadan besar dan tinggi milik Manchester United, Romelu Lukaku ternyata memiliki banyak peminat di bursa transfer musim panas 2019 ini. Terbukti sosoknya langsung diincar oleh dua raksasa Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan.

Inter Milan menjadi klub yang pertama dengan menunjukkan langsung ketertarikannya terhadap Lukaku. Pelatih baru mereka yang bernama Antonio Conte adalah salah satu alasa Inter begitu berminat mendatangkan penyerang asal Belgia tersebut.

Akan tetapi Inter seolah tidak memberikan kejelasan pasti apakah mereka benar-benar menjalani negoisasi atau tidak. Situasi ini pun memunculkan nama Juventus yang diklaim juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Chelsea tersebut.

Menurut berbagai sumber besar Eropa, Juventus sudah mulai melakukan pendekatan baik secara personal maupun langsung ke pihak Manchester United. Adapun kedua tim harus menyiapkan dana super besar sebagaimana harga jual Lukaku dikisaran 80 juta euro. Harga ini menjadi harga mati dari Setan Merah, dalam artian jika mereka tidak sanggup maka pihak klub pun santai-santai saja.

Kini bisa dipastikan Juventus sudah masuk dalam persaingan Inter Milan dalam misi membajak keluar Lukaku dari Old Trafford. Namun untuk wajah Inter masih memberikan pertanyaan besar terkait masa depan Mauro Icardi. Disini Inter sejatinya sudah mengeluarkan penawaran kepada Lukaku.

Dimana penawaran itu bernilai 10 juta euro sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu sebelum akhirnya di permanenkan dengan harga 60 juta euro ekstra. Usut punya usut, penawaran itu ditolak mentah oleh pihak Manchester United. Bisa dipastikan Inter harus menaikkan tawarannya dan pastinya membutuhkan tambahan dana.

Hal ini bisa memancing sikap Inter untuk menjual Mauro Icardi yang sudah pasti akan mendapatkan keuntungan besar. Sang pemain sendiri menjadi target Juventus, dan jika benar terjadi, maka bisa jadi Icardi memecahkan transfer klub dan sudah pasti siap menjadi rival Inter di pentas Serie A Italia 2019-2020.

Leave a Comment