Juventus dan Rugani Sepakat Perpanjang Kontrak Jangka Panjang

Juventus terus terlihat berbenah diri, setelah ditinggal Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan musim depan. Kini mereka tidak hanya fokus soal pelatih saja, namun disaat bersamaan Juventus membereskan masalah kontrak para pemainnya.

Terbukti baru saja Juventus merilis kabar bahagia dengan mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang dengan Daniele Rugani. Dalam gosipnya, kedua belah pihak tinggal menyelesaikan tahap akhir soal penandatanganan kontrak baru dengan nilai yang naik dari sebelumnya.

Rugani merupakan salah satu bek masa depan Juventus yang diorbitkan pada musim 2015 silam. Dengan nilai transfer sebesar 5 juta Euro saja, Juventus sukses meyakinkan sang pemain keluar dari Empoli. Di masa karirnya, Rugani sering kali digosipkan akan segera hengkang dari Allianz Juventus.

Hal ini karena sang pemain merasa jam bermainnya sangat minim, alhasil banyak klub elite Eropa mencoba menggodanya. Namun semua itu nampak mentah sebagaimana Rugani diklaim siap bertahan bersama Juventus dengan lebaran baru.

Spekulasi ini juga menguat perihal kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus yang baru. Jika merujuk pada sosok Sarri, maka sang pelatih bukanlah wajah asing bagi Rugani sebagaimana dirinya lah yang memberikan kesempatan berkembang bagi sang pemain.

Andai benar Sarri merapat ke Juventus, bukan tidak mungkin Rugani akan lebih betah berada di barisan pemain bertahan Juventus musim depan. Usut punya usut, Rugani merupakan salah satu pemain kesayangan Sarri, dan sang pelatih diklaim siap bekerja sama kembali dengan sang pemain.

Kualitas dan kebersamaan yang cukup lama dengan Rugani, Sarri lantas berkeyakinan akan membuat pertahanan Juventus akan lebih kuat. Atas dasar itulah mengapa Sarri siap memberikan kesempatan lebih banyak kepada pemain timnas Italia tersebut.

Sejatinya peluang Rugani begitu besar di skuat utama Juventus, pasalnya para pemain bertahan mereka saat ini tengah masuk dalam masa penghabisan sebagaimana pemain seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sudah masuk dalam usia senja, dan itu artinya usia Rugani masih memberikan kesempatan untuk bisa menjadi The Next tembok kuat Juventus.

Leave a Comment