Juve Berpaling, MU Semakin Terdepan Gaet Milenkovic

Bursa transfer musim panas 2019 nampaknya akan berjalan menarik dan pastinya akan memunculkan banyak kejutan. Sebelum beranjak jauh kesana, terlihat jalan Manchester United yang semakin mulus untuk mendapatkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Kabar kemulusan ini terjadi karena pesaing mereka, Juventus diklaim mundur dari perburuan sang pemain. Perburuan sosok Milenkovic dikatakan sangat wajar, lantaran sang pemain berhasil menjelma sebagai bek tengah yang tangguh dan beruntung Fiorentina mendatangkannya dengan murah dari Florence di musim lalu.

Berlevel pemain internasional Serbia, sosok Milenkovic ternyata membuat tertarik dua klub elite Eropa, Manchester United dan Juventus. Kedua klub kaya tersebut awalnya sangat tertarik untuk menjadikannya sebagai pemain bintang di masa depan, namun Juve dikabarkan berpaling tanpa menjelaskan sebabnya.

Kepastian ini lantas memunculkan peluang Setan Merah lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan Milenkovic. Usut punya usut, alasan Juve mundur adalah karena sudah menemukan kandidat yang lebih baik dari eks Partizan Belgrade tersebut.

Dua kandidat pengganti sosok Milenkovic adalah Matthijs De Ligt dari Ajax dan Ruben Dias dari Benfica. Meski berat mendapatkan jasa kedua pemain tersebut, namun Juve tetap menunjukkan sikap optimisnya dengan begitu aktif di bursa transfer.

Sebagai bahan tambahan bahwa dua pemain incara Juve tersebut adalah dua pemain yang sedang hot di jendela transfer sebagaimana mereka diminati oleh banyak klub elite Eropa. Di lain sisi, jalan Manchester United mendapatkan Milenkovic terbilang berat sebagaimana pihak Fiorentina enggan melepasnya di musim ini.

Milenkovic diketahui memiliki ikatan kontrak bersama Fiorentina hingga musim 2022 mendatang. Atas dasar itulah, Fiorentina ingin mendapatkan keuntungan yang lebih dari nama Milenkovic. Usut punya usut, pihak Fiorentina hanya mau mendengar penawaran dari luar andai mereka siap menggelontorkan dana sekitar 50 juta Euro.

Jika proses pembelian Milenkovic berjalan sukses, maka Fiorentina mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat sebagaimana mereka mendatangkan sang pemain dengan banderol 5,25 juta Euro dari Partizan.

Leave a Comment