Jurgen Klopp Kisruh Dengan Moh Salah

Ditengah ramainya isu perselisihan antara Jurgen Klopp dengan Mohamed Salah, Klopp selaku pelatih Juventus pun mengeluarkan pernyataan yang mengklaim hubungan dirinya dengan sang pemain baik-baik saja, dan berita yang beredar sekarang hanya isapan jempol.

Publik dalam beberapa pekan terakhir di isukan dengan opini bahwa Salah akan hijrah dari Liverpool karena sudah tidak nyaman. Pemain timnas Mesir tersebut diklaim terlibat perang mulut dengan Klopp sehingga tidak siap angkat kaki dari Anfield.

Situasi dan kondisi itu telah membakar opini bahwa Salah akan benar-benar meninggalkan Premier League Inggris di bursa transfer musim depan, dan makin panas karena kabar menyebutkan sang pemain sudah menjalin kesepakatan personal dengan Real Madrid.

Kabar yang semakin panas inilah yang akhirnya di angkat oleh Klopp dengan penegasan bahwa semua itu tidak benar, dan Salah dipastikan akan tetap menjadi bagian Liverpool di musim depan.

“Saya selalu mengatakan kepada anda, jangan percaya 3 persen dengan apa yang anda dengar di media sosial. Saya tidak beradu mulut dengan Mo, terutama setelah pertandingan melawan Chelsea kemarin.” cetus Klopp.

Di akhir kemenangan Liverpool atas Huddesfield kemarin, Klopp pun menambahkan sebuah informasi perihal kekuatan skuatnya sekarang. Dimana sang pelatih memberikan informasi terkini terkait kondisi Roberto Firmino usai bermain melawan Burnley sebagaimana sang pemain ditarik keluar lantaran mengalami cedera otot.

Klopp menyampaikan bahwa pemain kelahiran Brasil tersebut tidak mengalami cedera yang buruk sehingga di prediksi akan kembali sebelum musim berakhir. Adapun situasi ini memberikan kecemasan pada kubu Liverpool sebagaimana mereka dalam persiapan leg pertama babak semi final Liga Champions kontra Barcelona bulan Mei mendatang.

“Untuk situasi Roberto Firmino, dia tidak akan mengakhiri musim ini lebih cepat. Proses penyembuhan berjalan lancar, dan mari sama-sama berdoa untuk kesembuhan dia sehingga persiapan tim menjadi lebih ringan.” tutup Klopp.

Leave a Comment