Juarai La Liga, Ramos Semakin Yakin Ingin Pensiun di Real Madrid

Setelah kemenangan atas Villarreal dinihari WIB tadi, Real Madrid resmi jadi juara La Liga Spanyol musim ini. Kapten Sergio Ramos sangat bangga dengan gelar Liga ketiganya tersebut dimana membuatnya semakin yakin ingin bertahan di Madrid sampai Pensiun.

Sebelum kemenangan atas Villarreal, Real Madrid unggul 4 poin atas rival terdekatnya, Barcelona. Dengan kemenangan dan sisa satu laga, ditambah fakta bahwa sang rival takluk di tangan Osasuna, maka secara otomatis pasukan Zinedine Zidane jadi juara dengan keunggulan 7 poin.

Sergio Ramos sendiri adalah kapten tim, kendati dia berposisi sebagai bek, tapi torehan golnya di ajang La Liga begitu mengesankan. Sejauh ini, sang kapten sudah mencetak 10 gol di panggung La Liga, jumlah itu hanya kalah dari top skorer Klub, Karim Benzema.

Karena alasan tersebut, kontribusi seorang Sergio Ramos memang tidak bisa diabakan, dan harusnya dengan fakta tersebut Real Madrid bisa segera menuntaskan kontrak baru sang pemain.

Pasalnya, Pria berusia 34 tahun hanya memiliki sisa kontrak sampai tahun 2021 mendatang. Sebelumnya, sempat terdengar desas-desus yang mengklaim bahwa Ramos berniat meninggalkan Real Madrid sebelum benar-benar terdepak dari tim.

Tapi setelah berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol, Ramos mengaku ingin bertahan di Santiago Bernabeu sampai gantung sepatu.

“Saya ingin mengakhiri karier saya di sini [Madrid]. Saya kira tidak ada masalah [kontrak]. Saya akan bertahan di sini selama presiden menginginkannya,” ungkap Ramos.

Bak gayung bersambut, Presiden Florentino Perez lantas membalas perkataan Ramos tersebut.

“Ramos akan berada di sini seumur hidupnya. Fans bisa rileks. Dia mengesankan sebagai pemimpin. Tim ini punya hubungan erat dan sebagian besar karena dia.” Tandasnya.

Lebih lanjut, Sang kapten melayangkan sanjungan kepada pelatih Zinedine Zidane, dimana menurutnya pelatih asal Prancis itu berkontribusi besar atas keberhasilan Real Madrid selama ini.

“Zidane adalah kunci. Kami percaya padanya dan pada kerja kerasnya. Setiap kali dia datang, apa pun yang dia sentuh berubah jadi emas. Dia unik,” tandasnya.

Leave a Comment