Jordi Farre Yakin Messi Bertahan Jika Dia Jadi Presiden Barca

Jordi Farre, Salah satu kandidat presiden baru Barcelona tersebut percaya diri bahwa mega bintang andalan klub, Lionel Messi bakal tetap bertahan di Camp Nou andai dirinya terpilih jadi Presiden anyar klub Catalan.

Memang harus diakui, salah satu PR terberat Presiden baru Barceloa nanti adalah Lionel Messi. Bagaimana tidak? Masa depan sang kapten di Camp Nou sedang tak menentu, mengingat kontraknya akan berakhir di tahun 2021 mendatang.

Andai tidak ada kesepakatan kontrak baru maka Messi berpeluang pergi dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas nanti. Sedangkan di satu sisi, La Pulga sudah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa sejak musim panas kemarin.

Termasuk diantaranya adalah PSG dan Manchester City. Keduanya punya sumber daya yang dibutuhkan untuk membajak peraih enam Ballon d’Or tersebut dari tangan Barcelona.

Namun Jordi Farre selaku salah satu kandidat Presiden Baru Barcelona mengklaim bahwa sebenarnya Lionel Messi dan keluarganya tidak tertarik meninggalkan Barcelona, karena itu dia punya solusi dan yakin solusi itu bisa membuat sang Kapten bertahan di Camp Nou.

“Messi ingin bertahan di Barca. Itu yang saya tahu. Keluarganya ingin bertahan di Barcelona dan kami akan mengusahakan itu,” serunya pada Onda Cero.

Tak tanggung-tanggung, Farre bahkan yakin Messi bakal menyepakati kontrak baru hanya selang sehari setelah dia terpilih jadi Presiden Baru Barcelona nantinya.

“Saya akan mengatakan lebih jauh bahwa jika kami memenangkan pemilihan, Messi akan memperbarui kesepakatannya. Perpanjangannya akan dilakukan secara otomatis pada 25 Januari jika saya memenangkan pemilihan sehari sebelumnya,” klaim Farre.

Lebih lanjut, Farre juga memberikan iming-iming lain yang tak kalah luar biasa bagi para fans Barcelona yakni kepulangan Neymar. Dia percaya diri bisa memulangkan bintang Brazil itu ke Camp Nou meski harus mengeluarkan biaya yang sangat besar.

“Perekrutan Neymar akan murah karena investasinya lebih besar dari pengeluaran,” sambung Farre.

Tapi tentu saja, bersaing dengan Joan Laporta dan Victor Font untuk menjadi presiden baru Barcelona bukanlah perkara yang mudah.

Leave a Comment