Joao Felix Lepas Dari Kejaran Juventus

Jawara Italia, Juventus nampaknya harus bisa merelakan Joao Felix. Usut punya usut pemain kelahiran Portugal tersebut diklaim akan segera memperpanjang kontraknya bersama Benfica. Jika benar ini terjadi, maka bukan hanya Juventus yang kecewa, namun ada banyak klub elite yang ikut merasakan hal yang dengan Bianconeri.

Seperti yang sudah didengar, nama Joao Felix merupakan salah satu pemain yang banyak dikejar pada bursa transfer musim panas mendatang. Di usia 18 tahun, dia sudah mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi dengan mengoleksi 18 gol dan 11 assist.

Selain Juventus adalah nama-nama seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Manchester City yang siap bertarung dalam perebutan tanda tangan Joao Felix. Namun Juventus diklaim menjadi klub yang paling berpeluang besar mendapatkan sang pemain karena ada pengaruh dari Cristiano Ronaldo.

Kini semua prediksi itu mungkin salah, pasalnya kabar terbaru menyebutkan Joao Felix telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Benfica. Adapun kontraknya bersama Benfica akan berakhir pada musim 2023 mendatang. Namun semua itu masih mungkin terjadi karena klub besar siap memberikan penawaran yang lebih besar.

Melalui pernyataan Luis Filipe Viera selaku presiden klub Benfica diklaim sudah melakukan pertemuan dengan Jorge Mendes selaku agen dari Felix. Ditambahkan bahwa pihak Benfica siap menjadikan pemain dengan gaji termahal klub andai bersedia menandatangani perpanjangan kontrak tersebut.

Jika benar terjadi, maka bisa dibilang menjadi sebuah pukulan menyakitkan bagi Juventus sebagaimana sekarang ini mereka mencari sosok pengganti Paulo Dybala. Meski memiliki catatan positif di musim 2017 kemarin dengan membantu Juventus meraih gelar juara hingga melangkah ke babak final, namun penurunan performa di musim ini meyakinkan Juventus untuk menjual Dybala.

Beberapa pekan terakhir, nama Dybala terus dikait-kaitkan dengan klub kaya Premier League, Manchester United. Tak berhenti sampai disitu saja, dia juga disebutkan menjadi alat tukar Juventus demi mendapatkan striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi di bursa transfer musim panas mendatang.

Leave a Comment