Jika Messi Bertahan di Barca, Neymar Siap Balik ke Camp Nou

Jika Messi Bertahan di Barca, Neymar Siap Balik ke Camp Nou

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, rumor transfer yang terdengar semakin ‘menggila’. Terbaru, ada kabar yang mengklaim bahwa Neymar Jr bisa kembali ke pelukan Barcelona dikarenakan Lionel Messi yang lebih memilih bertahan.

Spekulasi masa depan Lionel Messi memang berulang kali terdengar dalam beberapa bulan terakhir ini. Mega bintang Argentina itu bahkan sudah berniat untuk hengkang sejak musim panas lalu, tapi ditahan pihak klub.

Sekarang kontrak Messi akan berakhir pada musim panas nanti, dimana berarti tidak ada yang bisa menghalanginya pergi dari Barcelona lagi kecuali dirinya sendiri.

Belakangan Messi kabarnya berubah pikiran dan berencana untuk tetap bertahan di Camp Nou karena terpilihnya Joan Laporta sebagai Presiden Baru klub.

Sedangkan Neymar sendiri di satu sisi sudah pernah mengungkapkan rencananya untuk kembali ke Barcelona, mengulang periode indahnya (2013-2017) bersama dengan raksasa Catalan tersebut.

Namun, pada akhirnya winger Tim Nasinal Brazil tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain, klub yang telah dibelanya sejak 2017 lalu.

Tak hanya itu, Neymar juga kabarnya pernah beberapa kali merayu Lionel Messi untuk bergabung dengan Les Parisiens, termasuk saat kapten Argentina itu berencana pindah pada musim panas tahun lalu.

Kini, media Catalan Ara mengabarkan bahwa Neymar memutuskan untuk menunda negosiasi kontraknya dengan manajemen PSG karena mulai berpikir untuk kembali ke Barcelona.

Keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou muncul karena bomber asal Brasil itu mulai yakin bahwa Messi akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Bahkan, lebih dari itu sang pemain juga diyakini telah berbicara dengan pihak Barcelona terkait niatanya untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Tapi, sepertinya keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona tidak akan berjalan dengan mudah. Hal tersebut karena klub Catalan sedang mengalami maslaah finansial, sedangkan PSG tentu tak ingin melepasnya dengan banderol murah.

Namun begitu, raksasa Catalan belakangan ini mulai dikaitkan dengan salah satu striker muda terbaik Eropa, Erling Braut Haaland.

Leave a Comment