Jelang MU VS Barca, Coutinho Bocorkan Rahasia Kekuatan Lawan?

Philippe Coutinho sudah tidak sabar menunggu hari besar dimana Barcelona akan berjumpa wakil Inggris, Manchester United. Mantan pemain Liverpool ini meminta kepada rekan-rekannya untuk selalu waspada dan tidak meremehkan kekuatan Setan Merah sebagaimana mereka terkadang sering membuat kejutan di Old Trafford.

Adapun Barcelona akan berlaga melawan Manchester United di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Jika merujuk pada situasi dan kondisi kedua tim, maka keadaan Lionel Messi cs sedang tidak bagus.

Tak berbeda dengan Barca, tim garapan Ole Gunnar Solskjaer itu menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir yang mereka mainkan di semua kompetisi. Terlepas dari kondisi yang sama, patut diketahui bahwa Setan Merah adalah tim yang berbahaya karena memiliki sejarah yang kuat di pentas Eropa.

“Benar, Manchester United memang tengah meraih sejumlah hasil yang inkonsisten belakangan ini. Namun itu bukan suatu hal yang besar dan bisa ditebak akan hasil akhirnya nanti.” buka Coutinho.

Coutinho menambahkan jika Manchester United semakin berkembang dan untuk itu dirinya meminta kepada rekan-rekannya agar selalu fokus melihat pergerakan pemain lawan.

“Saya rasa sudah jelas bahwa mereka sudah berkembang di semua area permainan mereka semenjak ditangani oleh Solskjaer, jadi mereka tetaplah tim yang harus diwaspadai.” lanjut Coutinho.

Terlepas dari kecemasan Coutinho, dirinya tetap yakin bahwa Barcelon akan menang dan bisa menghadapi tekanan Old Trafford. Kepercayaan Coutinho terhadap Barcelona bisa dibuktikan, dimana mereka berjaya di La Liga Spanyol dan masih menjadi tim unggulan juara Liga Champions musim ini.

“Kunci kemenangan di pertandingan ini adalah serangan kedua tim. Siapapun tim yang memenangkan partai ini akan lolos ke semi final, dan saya yakin tim itu adalah Barcelona. Permainan berkarakter adalah sebuah kemajuan dan gaya bermain kami sendiri, kami bisa menang di Old Trafford.” tutup Coutinho.

Leave a Comment