Jelang Kontra Chelsea, Mourinho Sanjung Eden Hazard

Pelatih Manchester United, Jose mourinho, tak segan untuk melayangkan sanjungan kepada pemain klub rival, eden Hazard, yang notabenenya adalah mantan tim asuhannya di Chelsea. Dia juga mengakui akan sangat senang jika pemain belgia itu ikut bergabung dengan MU, tapi Mourinho sadar bahwa Chelsea tidak akan melepas Hazard.

Selama beberapa tahun terakhir ini, Hazard memang selalu jadi andalan Chelsea, meskipun memang sempat mengalami penurunan performa musim kemarin, yang kemudian berdampak pada performa chelsea secara keseluruhan, tetap saja bintang Belgia itu diakui sebagai salah satu pemain terbaik Premier league, bahkan mungkin salah satu yang terbaik di Eropa.

Musim ini, mantan pemain Lille tersebut kembali jadi andalan The Blues yang ditangani manajer anyar Maurizio Sarri. Bahkan, Hazard turut membantu Chelsea menembus posisi ke-2 pada klasemen sementara Premier League. Menariknya, akhir pekan ini, Hazard akan berhadapan dengan Manchester United yang ditangani mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Bicara soal Hazard, Mourinho sendiri tidak bisa memungkiri fakta bahwa pemain Belgia itu adalah sosok pemain yang hebat. Tentu saja dia senang jika yang bersangkutan bergabung ke Old Trafford, tapi pelatih asal Portugal ini juga yakin chelsea tidak akan menjual sosok berusia 27 tahun tersebut.

“Tentu saya akan senang jika Hazard memperkuat Manchester United tetapi Chelsea pasti tidak akan menjualnya. Ini tidak masalah. Sejarah menyatakan, ketika Eden Hazard jadi pemain terbaik di Liga Primer, Chelsea jadi juara. Itu terjadi bersama saya dan Antonio Conte.”

“Chelsea sekarang ada di puncak klasemen karena mereka punya pemain sekaliber Hazard yang bisa menyuguhkan perbedaan besar. Chelsea sekarang dipimpin oleh orang-orang pintar dan sarat pengalaman. Saya pikir mereka tidak akan pernah menjual Hazard ke Manchester United. Hazard sosok menyenangkan, kami punya hubungan baik, kami dahulu juara bersama. Untuk pertama kali Hazard jadi pemain terbaik EPL bersama saya.” kata Mourinho saat konferensi pers jelang pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford.

Mourinho sendiri sedang berada dalam situasi yang tak kondusif, dengan banyaknya kritik yang ditujukan kepadanya menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang didapat MU pada awal musim ini.

Leave a Comment