James Rodriguez Perkenalkan Gebetan Barunya di Perayaan Gelar Munchen

James Rodriguez akhirnya berani memperkenalkan ke publik luas soal kekasih barunya yang diketahui bernama Shannon de Lima. Momen ini terjadi ketika Bayern Munchen memastikan diri sebagai juara bertahan Bundesliga Jerman, di momen perayaan gelar juara itulah sang pemain menunjukkan sang kekasihnya ke publik luas.

Meski tidak masuk dalam skuat pemain utama di beberapa pertandingan terakhir Munchen, James dengan rasa bangga tetap turun ke lapangan bersama Shannon usai kemenangan laga melawan Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu, 21 Juni 2019 kemarin. Di partai penentuan itulah Munchen menunjukkan keperkasaannya sebagai jawara Jerman dengan menang 5-0.

Kepastian ini mempertegas Munchen sebagai jawara Bundesliga Jerman karena berhasil menjadi juara sebanyak tujuh kali beruntun. Jika merujuk pada momen indah itu, James dengan sang kekasih baru pertama kali terlihat bersama di Munchen, dan momen ini menepis semua spekulasi yang sudah berkembang sejak Januari 2019 kemarin.

Sejatinya kabar itu juga dipertegas dengan pengakuan Shannon yang merasa senang dan bahagia atas keberhasilan Munchen menjadi juara. Ungkapan ini bisa dilihat dalam akun media sosial pribadinya, dimana Shannon memposting momen spesial itu di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya tersebut, Shannon memunculkan foto James dengan ucapan selamat dan emoji hati. Sebelum momen ini terjadi, diketahui bahwa kedekatan James dengan Shannon sudah terlihat dalam sebuah postingan di akun instagram masing-masing, dan mereka terlihat sering berjalan bersama.

Status berpacaran yang sudah resmi sekarang sangat menarik untuk dibedah, dimana keduanya menjalin asmara setelah berpisah dengan pasangan sebelumnya. James bercerai dengan Daniela Ospina, adik rekannya di Timnas Kolombia, David Ospina, pada 2017. Keduanya dikaruniai putri bernama Salome.

Yang sangat menarik disini adalah kisah Shannon yang merupakan istri ketiga dari Marc Anthony, setelah Dayanara Torres dan Jennifer Lopez. Kedua pasangan itu mengakhiri pernikahan di bulan yang sama. Kini kabar yang sekarang ditunggu-tunggu adalah status James bersama Munchen.

Spekulasi yang berkembang sekarang adalah James siap angkat kaki dari Allianz Arena. Sejauh ini sudah banyak klub yang siap menampung mantan pemain Real Madrid tersebut, dimana ada nama Arsenal, Manchester United, Paris Saint Germain, dan Atletico Madrid.

Leave a Comment