Jadon Sancho Merasa Tidak Dihargai Manchester United

Tidak adanya pergerakan nyata yang dilakukan Manchester United untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini membuat Winger Inggris, Jadon Sancho diklaim merasa sangat kecewa.

Sejatinya, spekulasi kepindahan Jadon Sancho menuju Old Trafford sudah terdengar sejak lama. Pemain berusia 21 tahun itu bahkan diklaim sebagai target utama Manchester United pada musim panas ini.

Bak gayung bersambut, Borussia Dortmund selaku pemilik Winger Timnas Inggris tersebut tak keberatan jika pemain andalannya itu pergi di musim panas ini.

Hanya saja, Manchester United merasa keberatan dengan banderol senilai 120 Juta Euro yang disematkan klub Jerman terhadap sang pemain.

Sebenarnya, angka tersebut masih sangat terjangkau bagi Manchester United. Tapi, tampaknya kondisi finansial Setan Merah ikut terdampak oleh Pandemi Virus Corona.

Jadon Sancho sendiri enggan berbicara mengenai gosip kepindahannya ini, lantaran menghargai pihak Borussia Dortmund. Namun sang pemain pernah mengisyaratkan bahwa dia akan dengan senang hati kembali ke Kampung halamannya dan berkarir disana.

Sayangnya, Manchester United tidak membuat pergerakan yang nyata untuk mendapatkan jasa Sancho. Hal inilah yang membuat David Ornstein selaku Analisis Premier League membuat sang pemain merasa kecewa.

“Di tengah situasi ini ada Jadon Sancho yang menyambut baik gagasan transfer ke MU dan dia dengan senang hati melakukannya jika tercapai kesepakatan,”

“Dia bertukar pesan dengan Marcus Rasfhord untuk mengutarakan semangatnya terhadap kemungkinan itu.” ujar Ornstein kepada The Athletic via Express.

Ornstein mengklaim bahwa Jadon Sancho merasa tidak dihargai oleh Setan Merah, padahal sudah sangat siap untuk mengarungi kampanye musim 2020/21 bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya kira dia merasa sedikit kurang dihargai oleh MU dalam beberapa pekan terakhir. Sebab MU tidak benar-benar mendekati titik yang seharusnya mereka capai untuk menuntaskan transfer ini,” tandasnya.

Manchester United memang terbilang sangat pasif pada bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya merekrut dua pemain top saja, yang tak lain adalah Donny Van De Beek dan Edinson Cavani.

Bahkan nama terakhhir yang berstatus bebas transfer baru dibeli pada hari penutupan bursa.

Leave a Comment