Jadon Sancho Diklaim akan Cocok Main di MU

Eks pemain Watford, Luther Blissett menilai bahwa gaya bermain Manchester United akan cocok dengan Sancho. Hanya saja, sang pemain juga disarankan untuk mempertimbangkan kelolosan MU ke ajang Liga Champions.

Spekulasi kelanjutan karir Jadon Sancho belakangan memang jadi bahan pemberitaan media-media Eropa. Tak heran, sang pemain Inggris menampilkan performa Impressif di Bundesliga Jerman sejak bergabung dengan Borussia Dortmund

Dia merapat ke Signal Iduna Park pada musim panas tahun 2017 silam. Sejauh ini, Sancho telah mengemas 31 gol dan 42 assist hanya dengan 90 pertandingan saja di semua ajang bersama dengan Klub Jerman tersebut.

Tak heran jika pemain hasil didikan akademi Manchester City tersebut jadi rebutan sejumlah raksasa Eropa. Dan mengingat fakta bahwa Jadon Sancho berasal dari Inggris, banyak raksasa Premier League yang diyakini berminat mengamankan jasanya.

Liverpool dan Chelsea disebut ikut tertarik mendapatkan servis Jadon Sancho. Ada juga Manchester United, yang dipercaya paling serius menginginkan jasa sosok berusia 20 tahun itu. Di satu sisi, Setan Merah telah mempersiapkan dana sebesar 120 Juta Poundsterling.

Angka tersebut menjadi banderol yang ditetapkan dortmund sebagai klausul pelepasan sang winger. Kendati masih ada waktu untuk mempertimbangkan masa depannya, tapi Blissett menyarankan agar Jadon sancho bergabung dengan klub Premier League.

“Jelas ada banyak tawaran potensial. Jika dia akan meninggalkan Bundesliga sekarang satu-satunya negara yang bisa dia datangi adalah Premier League. Premier League mirip seperti Serie A pada 1980-an, Anda mendapatkan semua bintang besar di sana – itulah tempatnya.” kata Blissett kepada talkSPORT.

Blisett menilai bahwa Manchester United adalah destinasi yang cocok untuk Jadon Sancho. Hanya saja, sang pemain harus melihat, apakah tim arahan Ole Gunnar Solskjaer berhasil lolos ke ajang Liga Champions Eropa atau tidak.

United telah menunjukkan minat besar, sehingga itu akan menjadi daya tarik besar baginya untuk pergi ke klub sebesari itu Bagi saya jika semua hal ada di tempat yang tepat, dan terutama jika mereka masuk ke Liga Champions, maka itu benar-benar klub yang tepat untuk Sancho.” Tandasnya.

Leave a Comment