Jadon Sancho Bakal Jadi Bintang Baru Premier League

Dengan segala kualitas yang dimilikinya dan fakta bahwa dia masih sangat muda, Jadon Sancho dianggap Jamie Redknapp bakal jadi idola baru di Liga Primer Inggris.

Sebagai informasi, Jadon Sancho sebenarnya berasal dari Inggris, dia bahkan merupakan salah satu pemain jebolan akademi Manchester City. Namun, pada musim panas tahun 2017, yang bersangkutan memutuskan hengkang ke Borussia Dortmund.

Kabarnya, Die Borussen hanya membayar sebesar 9 Juta Poundsterling untuk Jadon Sancho, dan setahun berselang, dia tampil gemilang bersama klub Bundesliga Jerman. Musim kemarin, Jadon Sancho mampu mencetak 12 gol.

Sedangkan pada kampanye musim ini, yang bersangkutan telah mengemas 14 gol dan 15 assist di semua ajang untuk Dortmund. Performanya yang gemilang, mencetak banyak gol sebagai seorang winger, membuat Jamie Redknapp merasa terkesan.

“Saya pikir ini hanya masalah waktu dengan Jadon Sancho bermain di Premier League. Kita berbicara tentang seorang superstar sejati.”

“Seorang pemain yang bisa melakukan hal-hal luar biasa dengan bola. Memainkan 70 pertandingan bagus di Bundesliga, mencetak 27 gol dari area sayap,” Demikian kata Jamie Redknapp kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, mantan pemain Liverpool ini percaya bahwa Jadon Sancho akan jadi rekrutan luar biasa bagi tim manapun yang membelinya.

“Jadon Sancho akan datang dan benar-benar luar biasa. Dia akan menjadi transfer yang luar biasa, klub mana pun yang membelinya,” kata Jamie Redknapp.

Sejauh ini, kabarnya ada dua raksasa premier League yang menginginkan pemain berusia 20 tahun tersebut, termasuk diantaranya Liverpool dan Manchester United.

Jamie Redknapp menginginkan Jadon Sancho bergabung dengan Liverpool, tapi dia memprediksi sang pemain akan merapat ke Old Trafford.

“Saya ingin melihat Jadon Sancho di Liverpool, tetapi saya pikir dia akan berakhir di Manchester United,” kata Jamie Redknapp.

Menurut warta media-media Inggris, Jadon Sancho akan dibanderol dengan angka 100 Juta Poundsterling. Harusnya, angka tersebut masih terjangkau oleh Liverpool maupun Manchester United.

Hanya saja, mungkin rencana transfer ini tak akan terwujud dalam waktu dekat, pasalnya pandemi Virus Corona membuat kompetisi ditangguhkan, otomatis bursa transfer juga mundur dari jadwal seharusnya.

Leave a Comment