Jadi Ferguson-nya Real Madrid? Begini Jawaban Zinedine Zidane

Zinedine Zidane kini dikenal sebagai salah satu ikon besar Real Madrid, banyak yang berharap agar yang bersangkutan bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu layaknya Sir Alex Ferguson di MU. Lantas, bagaimana jawaban Zidane mengenai hal tersebut?

Real Madrid sendiri baru saja berhasil memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah mengalahkan Borussia Gladbach di matchdays terakhir fase group dengan skor telak 2-0.

Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos tampak menang mudah dengan masing-masing gol dicetak Karim Benzema dan Rodrygo Goes, keduanya tercipta di babak pertama.

Kemenangan ini membuat pasukan Zinedine Zidane menjadi juara Group B dengan raihan 10 poin, atau unggul dua dari Borussia Gladbach.

Bisa dikatakan, kemenangan ini juga membuat pelatih Zinedine Zidane tetap aman di posisinya sebagai juru taktik Real Madrid. Tentu ini sudah sesuai dengan harapan para fans Los Blancos yang kebanyakan ingin pria asal Prancis bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Tapi mengenai hal tersebut, Zidane justru menegaskan bahwa dia tidak akan menjadi sosok Sir Alex Ferguson untuk Los Blancos. Bahkan, dia bisa menjamin hal tersebut.

“Saya tidak akan pernah menjadi Sir Alex Ferguson-nya Real Madrid. Itu pasti,” ucap Zidane dikutip dari Goal International.

Sebagai informasi, saat ini Zidane memang masih terikat kontrak sampai tahun 2022 mendatang di Real Madrid, tapi dia tidak tahu dan tidak bisa menjamin sampai kapan bakal tetap menduduki jabatan sebagai pelatih Los Blancos.

“Saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan di sini. Saya tidak memikirkan hal itu,” katanya.

Yang jelas, mantan pemain Juventus tersebut merasa betah dengan karirnya di Real Madrid begitu juga dengan kehidupannya di kota tersebut.

“Saya sangat beruntung berada di klub ini dan saya bahagia bahkan di saat-saat tersulit. Saya telah tinggal di Spanyol, di Madrid untuk waktu yang lama dan saya ingin melanjutkannya lebih lama,” kata Zidane.

Adapun, akhir pekan besok Real Madrid sudah dinanti laga yang cukup berat dimana mereka akan berhadapan dengan sang rival sekota, Atletico MAdrid.

Leave a Comment