Isyarat Sang Istri, Mauro Icardi akan Gabung Juventus

Wanda Nara, Istri sekaligus Agen Transfer Mauro Icardi seolah memberikan isyarat jelas bahwa suaminya akan kembali ke Italia dengan membela Juventus musim depan.

Kabar kepergian Icardi dari Inter Milan memang sudah menggema sejak musim panas kemarin. Hanya saja dia tidak bergabung dengan Juventus seperti gosip yang terdengar. Penyerang Argentina hijrah ke Prancis untuk membela Paris Saint-Germain sebagai pinjaman selama semusim.

Performanya di Prancis terbilang memuaskan. Sebelum pandemi Corona membuat kompetisi ditangguhkan, sosok berusia 27 tahun itu sudah mengantongi 20 gol bersama Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, performa Icardi yang memuaskan tersebut tak lantas membuat PSG bergerak cepat untuk membelinya secara permanen pada musim panas nanti. Les Parisiens disebut keberatan dengan angka banderol yang ditetapkan pihak Inter Milan untuk sang pemain.

Tak ayal, masa depan Icardi kini masih teka-teki, belakangan dia dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Sedang di satu sisi, Bianconneri disebut ingin melepas Gonzalo Higuain dan bisa dikatakan Icardi adalah sosok pengganti yang ideal.

Menyoal rumor tersebut, Wanda nara seolah memberikan isyarat bahwa suaminya akan bergabung ke Juventus.

“Kami adalah warga Italia sekarang, jadi bila ada sesuatu yang terjadi kepada saya, saya lebih memilih untuk mengalaminya di rumah. Italia adalah negara kami, karena telah memberi kami bagian-bagian yang indah dalam hidup,” Kata Wanda Nara.

Sebagai informasi, Icardi saat ini sedang berada di Paris, menjalani karantina mandiri seperti pemain lainnya. Sedangkan Wanda Nara dan ketiga anaknya sedang berada di Italia. Namun belakangan, Maxi Lopez tampak geram dengan mantan istrinya tersebut.

Bagaimana tidak? Wanda Nara nekat pergi ke Lombardy yang merupakan daerah pusat penyebaran Virus Corona di Italia. Namun, Wanda Nara menegaskan bahwa dia tidak mengajak serta ketiga anaknya ke tempat tersebut.

“Saya tidak membawa anak-anak saya ke pusat pandemi. Maxi tahu persis bahwa kami tinggal di sebuah desa kecil di luar Como, di mana hanya ada sedikit kasus [positif] di sana,” pungkasnya.

Italia masuk sebagai daftar negara terparah yang terpapar Virus ini. Namun belakangan, angka penyebaran disana sedikit mereda.

Leave a Comment