Istri Veteran Madrid Siap Meriahkan Panggung Serie A

Bursa transfer musim panas 2019 memang masih lama, namun menyambut hal tersebut telah banyak hadir gosip-gosip panas perihal pemain mana saja yang akan datang ke klub-klub besar. Dan salah satu gosip yang sedang panas adalah isu kepindahan veteran Real Madrid, Marcelo Vieira dikabarkan bakal mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Kabar ini semakin memberikan kebenaran ketika sang istri Marcelo, Clarise Alves mengungkapkan kerinduanya terhadap kehadiran Cristiano Ronaldo dan keluarga. Respon ini datang karena kedua sosok tersebut sering melakukan pertemuan keluarga ketika masih berada di Madrid.

“Transfer Ronaldo berakibat buruk bagi kami. Saya kenal dekat dengan ibunya dan Georgina (Rodriguez, kekasih Ronaldo). Anak kami juga berteman. Kepergiannya dari Madrid membuat hidup kami kosong,” buka Clarice.

Marcelo dan Ronaldo diketahui sudah membela Madrid selama sembilan tahun. Kerja sama mereka berakhir musim panas lalu karena Ronaldo hijrah ke Turin dan meninggalkan banyak trophi serta gelar individu bagi Ronaldo.

Melanjuti isu dari Clarice, Marcelo diklaim sudah mengajutkan tuntutan kepada pihak EL Real untuk segera melepasnya ke Juventus. Sedangkan berita dari pihak media Italia, menyebutkan jika Madrid baru mau melepas Marcelo jika Alex Sandro dijual.

Sampai sejauh ini belum ada tanggapan serius dari pihak Juventus perihal tersebut, karena yang sudah pasti adalah Juventus baru saja memperpanjang kontrak Alex Sandro hingga 2023. Adapun kisah cinta Marcelo dengan Clarice sudah terjalin selama 11 tahun, mereka resmi berpacaran pada tahun 2008 dan kini sudah disempurnakan oleh kehadiran dua putra, Enzo dan Liam.

Leave a Comment