Istri Marc Bartra Pilih MotoGp Ketimbang Si Kulit Bundar

Sebagai seorang pemain sepak bola profesional, bisa dipastikan bahwa mereka menginginkan seorang kekasih yang juga suka dengan dunianya tersebut. Sudah banyak bukti jika pesepak bola yang menjalin asmara dengan para model atau pun bintang film kelas dunia jatuh cinta gegara kesukaannya terhadap dunia sepak bola.

Satu bukti nyata adalah sosok Sara Carbonero dan kiper FC Porto, Iker Casillas. Keduanya didekatkan gara-gara sepak bola di mana Casillas sebagai pemain, sedangkan sang wanita seksi tersebut sebagai seorang reporter olahraga.

Menariknya disini ketika muncul sosok wanita yang menjalin asmara dengan pemain sepak bola, ternyata tidak menyukai dunia si kulit bundar tersebut. Hal ini lah yang terjadi pada istri Marc Bartra, Melissa Jimenez. Diketahui sosok yang berprofesi sebagai seorang jurnalis ini sangat tergila-gila dengan dunia MotoGP.

Diketahui Melissa mulai suka dengan dunia MotoGP adalah ketika dirinya berkesempatan menjadi seorang jurnalis untuk Sky Italia. Tak sampai disitu saja, diklaim darah Melissa juga mengalir ke dunia sport. Dimana ayah Melissa merupakan seorang pekerja di salah satu pembuatan motor di Spanyol, JJ Cobas.

Sang ayah juga sering mengajak Melissa untuk menonton langsung acara balap. Karier Melissa di media ditunjang oleh latar belakang pendidikan yang diambilnya saat kuliah. Dia mengambil jurusan ilmu komunikasi di Barcelona, dan karir semakin meningkat karena dirinya terpilih sebagai komentator di paddock oleh Mediaset.

Momen paling membahagiakan adalah kesempatan Melissa menggantikan Nelly Furtado, seorang penyanyi asal Amerika Serikat di acara televisi Spanyol. Menjalin hubungan sudah cukup lama dengan Bartra, Melissa sempat mendapat ujian berat sebagaimana kejadian pelemparan bom ke arah bus Borussia Dortmund ketika meraka dalam perjalanan menuju AS Monaco.

Satu korban yang paling parah adalah Marc Bartra. Dia mengalami cedera di pergelangan tangannya, dan Melissa sendiri sangat terkejut hingga akhirnya Bartra meninggalkan Dortmund dengan sekarang merapat ke Real Betis.

Leave a Comment