Istri Fabinho Ejek Kegagalan Luis Suarez di Anfield

Fabinho Tavares menjadi salah satu pemain yang berkontribusi dalam mensukseskan Liverpool ke babak final Liga Champions musim ini. Keberhasilan itu nampaknya didukung oleh istri seksinya bernama Rebeca yang ternyata selalu mendukung penuh ketika The Reds bertanding.

Di pertandingan leg kedua kontra Barcelona, Rebeca ikut menjadi saksi kemenangan 4-0 Liverpool atas Lionel Messi cs. Keberhasilan ini sontak melarutkan suasana hati sang kekasih untuk mengeluarkan ekspresi bahagia. Adapun Fabinho tampil sejak menit pertama dan berhasil mengunci lini tengah tim untuk menghentikan laju serangan Barcelona.

Rebeca yang memiliki profesi sebagai influencer di media sosial ini beberapa kali menuliskan kata-kata dukungan untuk Liverpool. Tak tanggung-tanggung, Rebeca juga beberapa kali mengulang video maupun foto tentang kemenangan The Reds atas Barcelona di Anfield yang diklaim bersejarah tersebut.

Liverpool memastikan diri berstatus sebagai tim yang melangkah ke babak final usai menang agaregat 4-3. Rebeca sendiri tidak kurang akan keyakinan bahwa anak asuh Jurgen Klop bisa comeback di Anfield. Tertinggal tiga gol di leg pertama, Liverpool begitu mengejutkan dan Anfield pantas mendapatkan hadiah spesial tersebut.

“Harus berapa kali saya bilang kepada kalian!! Kami adalah Liverpool,” tulisan Rebeca di akun instagram pribadinya @reebecatavares setelah kemenangan telak Liverpool atas Barcelona.

Menariknya disini ketika Rebeca mengomentari karena menyukai salah satu komentar dari @pldadepressao_ yang menuliskan sindiran untuk striker Barcelona, Luis Suarez, yang kebetulan pernah bermain bersama Liverpool.

“Respek kepada Luis Suarez, dia mengatakan tidak akan merayakan gol di Anfield dan dia benar-benar tidak merayakannya.” isi komentar yang dibalas Rebeca.

Sudah kita dengar bersama bahwa Suarez mengumbar janji sakral bahwa dirinya tidak akan berselebrasi andai mencetak gol di Anfield. Menariknya ternyata pemain timnas Uruguay ini benar-benar tidak mencetak gol dan itu artinya dia tidak berselebrasi.

Rebeca pun ikut bereaksi dan nampaknya dia benar-benar senang dengan apa yang terjadi pada Suarez. Apalagi, Suarez merayakannya ketika mencetak gol ke gawang Liverpool di Camp Nou pada leg pertama, meski statusnya sebagai mantan pemain.

Terlepas dari kenangan manis atas Barcelona kemarin, Rebeca sudah tidak sabar menantikan partai final yang akan digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019. Pasukan Jurgen Klopp akan berhadapan dengan sesama wakil Inggris, Tottenham Hotspur usai mereka menang dramatis atas Ajax.

Leave a Comment