Inter Tepis Kabar Adanya Pertukaran Icardi dengan Dybala

Inter Milan melalui direktur olahraganya, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa Mauro Icardi tidak akan hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Tak sampai disitu saja, dirinya juga menyinggung spekulasi Inter yang akan melakukan pertukaran antara Icardi dengan Dybala adalah hoax.

Nama Icardi memang tidak bisa dihilangkan begitu saja, sosoknya menjadi pemain krusial di beberapa musim terakhir, dan catatan golnya menjadi bukti bahwa dirinya adalah pemain yang pantas dipertahankan di dalam skuat utama Inter Milan.

Akan tetapi isu yang mengklaim hubungan Icardi dengan para petinggi Inter sedang tidak bagus, Antonio Conte selaku pelatih Inter yang baru pun menyatakan siap melepas striker Argentina itu di musim panas ini.

Marotta sejatinya memberikan informasi bahwa Icardi dan gelandang Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencana Nerazzurri untuk musim 2019-2020. Dan nama Juventus disini adalah salah satu klub yang berminat menampungnya andai tidak mendapat kepercayaan lagi.

Juara bertahan Serie A Italia delapan kali beruntun ini memang menunjukkan ketertarikannya terhadap Icardi. Akan tetapi pemain timnas Argentina tersebut bisa dipastikan tidak akan merapat ke Juventus di bursa transfer musim panas 2019 ini.

“Untuk sementara ini saya hanya bisa memberikan fakta bahwa Icardi pindah ke Juventus karena syarat-syarat baginya untuk melakukan itu, tidak ada,” kata Marotta dalam situs resmi Inter.

Marotta diketahui mantan dari direktur olahraga Juventus sehingga bisa dibilang begitu dekat dengan apa yang terjadi, dan pastinya mengenal bagaimana kualitas Paolo Dybala. Meski sampai saat ini masih terdengar bahwa ada peluang terjadinya pertukaran Icardi dengan Dybala.

“Bagusnya membicarakan soal-soal yang akan terjadi, saat ini adalah sebuah utopia untuk memikirkan kemungkinan pertukaran pemain dengan Dybala. Dia seorang pemain yang baik, tetapi pertukaran bukanlah sesuatu yang kami bayangkan. Kami saat ini duduk di jendela dan menyaksikan apa yang akan terjadi.” tutup Marotta.

Leave a Comment