Inter Milan Terancam Tanpa Alexis Sanchez di Semifinal

Sebuah tamparan keras menghampiri Inter Milan, dimana pasukan Antonio Conte tersebut terancam tidak bisa memainkan Alexis Sanchez saat bersua dengan Shakhtar Donetsk di babak semifinal Liga Europa nanti.

Seperti diketahui, Inter Milan memang beralih ke Liga Europa musim ini usai mengakhiri fase grup Liga Champions Eropa di peringkat tiga. Tentu saja, Klub Italia tersebut akan berjuang melangkah sejauh mungkin di ajang tahunan ini.

Mereka sejauh ini tampil cukup impressif dan berhasil melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan Bayer Leverkusen Selasa kemarin (11/08), dengan skor tipis 2-1.

Sedangkan Shakhtar Donetsk sebelumnya tampil perkasa dengan mengalahkan Basel lewat skor telak 4-1. Nah, kedua tim ini akan dipertemukan pada babak semifinal.

Namun Inter nampaknya tidak akan full team di laga krusial itu. Pasalnya Alexis Sanchez kemungkinan harus absen. Cedera yang dialami Sanchez itu terjadi pada laga melawan Bayer Leverkusen kemarin.

Pemain yang baru saja dibeli dari Manchester United tersebut masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Tapi setelah baru beberapa menit tampil, dia justru cedera sampai mendapat perawatan di pinggir lapangan.

Memang, setelah menerima perawatan, mantan bintang Arsenal ini kembali ke lapangan dan bermain sampai laga usai. Tapi, seperti dilansir Goal Internasional, Alexis Sanchez berpotensi absen di partai semi final nanti.

Kubu La Beneamata sendiri yang mengkonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez masih belum pulih sepenuhnya. Karena itu, pihak klub berencana akan memeriksa lebih lanjut cedera yang dialami sang penyerang.

Tapi besar kemungkinan, pemain Chile bakal kembali absen di babak semifinal nanti.

Jelas ini kabar yang sangat buruk, terlebih jika Sanchez pada akhirya benar-benar absen dalam laga nanti. Karena bagaimanapun, pemain Chile ini tampil impressif sejak paruh kedua bergulir, terutama sejak Reboot kompetisi pada Juni lalu.

Bahkan, karena performa impressifnya tersebut pihak Inter Milan kemudian menebus Sang pemain secara permanen dari Manchester United. Kepindahan permanen ini sudah diumumkan kubu La Beneamata dan juga Manchester United.

Leave a Comment